OH NOO....

in #promo-steem6 years ago

KSI BUBAR !!!

Oupss.. jangan salah paham dulu, bubar yang saya maksut adalah buka puasa bersama. Nah ini mungkin menjadi rutinitas dari setiap komunitas selalu adakan acara buka puasa bersama, tapi bagi saya buka puasa bersama kawan-kawan dari steemit ini sangat berbeda. kenapa? karena memang kemarin hari lah saya baru kenal dengan kawan-kawan steemit di kehidupan yang nyata, dulu-dulu nya mungkin hanya berjumpa di steemit, lewat komentar ataupun karena lewat tulisan yang mudah di ingat.


Source


Memang agak sedikit dek-dekan kemarin ketika sampai pada lokasi acara, bukan karena tidak kenal ataupun apa gitu. tapi karena aku datang nya paling terakhir, orang-orang sudah pada berbuka dengan bermacam gaya mencicipi hidangan bukaan yang telah di sediakan oleh pihak panitia, tapi ketika aku tiba disana." ADEUUUHHH " mereka melirik ku, entah iri atau apa, mungkin cuma aku kemarin yang bawa wanita keacara. wkwkwwk :v

Dan pun bukan hanya sekedar berbuka puasa saja, habis itu lansung pulang ke rumah masing-masing. ahh tentu saja tidak, ada yang memilih shalat dan ada yang memilih duduk. lalu kami berkumpul kembali dengan berbagai hal kami sharing bersama.


IMG-20180527-WA0012.jpg


Sekitar jam 21 kami milih untuk pindah lokasi agar lebih efektif dalam berdiskusi dan berbagi hal yang mereka tau dengan kami yang masih baru, dan ternyata ketika aku tiba disana sudah ada dua Curator Bersaudara yaitu @aiqbrago dan @levycore , selain duduk berdiskusi membahas masalah steemit. banyak juga ilmu dan pengalaman lain yang mereka berbagi.

Tuan rumah penuh ramah yaitu @fahmidamti ketua KSI Chapter Lhokseumawe yang menyelenggarakan acara ini, aku pribadi ucapkan terimakasih banyak karena sudah mempersatukan kami pada acara seperti ini. semoga di acara ksi selanjut nya kita semua anggota ksi bisa berkumpul demi menjaga talisilaturrahmi.


IMG-20180526-WA0031.jpg


Kebersamaan seperti ini harus selalu ada, karena memang sukses butuh perjuangan dan juga butuh kekompakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79