Menerima Ajakan #Promo-Steem dari @aafadjar

Salam steemian,

Hari ini tepatnya tanggal 13 April 2021 saya diajak oleh @aafadjar untuk ikut terlibat aktif dalam kegiatan #promo-steem melalui media sosial dan edukasi langsung kepada komunitas kaula muda dan kelompok milenial di Aceh Jaya yang disponsori oleh @stephenkendal.

IMG20210414000733.jpg
Rapat dan Diskusi Perdana #promo-steem

Mengingat kegiatan ini sangat positif, tentu saya terima dengan baik dan kami akan mempersiapkan jadwal dalam melakukan kegiatan #promo-steem dalam waktu dekat ini.

Berbicara #steemit bagi saya tidak asing lagi, tahun 2018 saya memiliki akun atas nama @hamdanirz namun tidak dapat saya akses lagi akibat dari kecerobohan sendiri karena kehilangan password.

Salam @panteu.hamdani
Calang, 13 April 2021

Sort:  

kenapa gak aktif bang? padahal ini lagi moment bagus membangun komunitas, setidaknya kita bisa membuat kerja amal dan sosial.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50