Hi steemians introduce my self

in #promo-steem6 years ago

Hi sahabat semuanya!!!

Perkenalkan nama saya Ummamah, saat inj berusia 36 tahun. Saya telah memiki suami dengan 2 orang anak.

image

image

image

Tentang steemit, saya telah mendaftar akun steemit 2 minggu yang lalu tetapi hingga saat ini belum ada persetujuan aktif pada akun saya.

Karena terlalu berambisi untuk menggunakan media steemit ini Sehingga tadi pagi diberikan akun kakak saya yang bernama nurlaila, dia telah lama tidak aktif disteemit karna faktor kesibukan dan sekarang akun steemit ini di alihkan kepada saya.

Kalian boleh memanggil saya disini sebagai umama atau bisa juga sesuai nama id @noerlaela.

Saya rasa ini saja yang dapat saya sampaikan pada pengenalan diri saya, semoga teman-teman dapat mendukung dan memaklumi keadaan saya saat ini yang baru bergabung dan memakai id kakak saya.

Sort:  

welcome to steemit @noerlaela

Welcome to Steemit noerlaela. Let me know if you got any questions about Steem or anything related to it! The official FAQ can be found here and has A LOT of information https://steemit.com/faq.html - Also remember, Steemit is just ONE of the sites built that uses Steem the blockchain. We also have DTube - our very own Youtube, DSound for Soundcloud and Steepshot if you prefer Instagram like experience. I'd also like to mention ChainBB - forums, Busy - Steemit with more modern look basically, DMania for memes and Dlive for streaming just like in Twitch! Welcome to the blockchain

welcome!follow me , Good

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 64266.51
ETH 3121.56
USDT 1.00
SBD 4.08