Steemit dan Saya

in #promo-steem6 years ago

Hai sahabat steemians.
Apa Kabar?

Asiknya menjadi bagian dari pengguna steemit dan eSteem. Sambil menjalankan aktivitas wajib setiap hari, masih bisa Bersteemit Dengan menggunakan eSteem. Penghasilan dari profesi tetap sebagai pegawai pemerintah mendapat bayaran setiap bulan. Sedangkan hasil penghargaan dari #steem bisa diperoleh setiap hari. Apalagi kalau mendapatkan dukungan dari para sakasi @goodkarma @stephenkendal, @anarcotech , @sterkerz @steem-ambassador @promo-steem. Keberuntungan menjadi berlipat ganda.

image

Saya mengenal steemit dari suami saya @tajubanba. @tajubanba tidak pernah lelah memberikan dukungan kepada saya untuk mendaftarkan diri di steemit. Awalnya saya masih belum tertarik untuk memulainya. Namun setelah saya bergabung dengan steemit bulan Januari 2018, saya menjadi ketagihan membuat postingan demi postingan. Level saya sebagai plankton sampai saat ini masih saya nikmati dengan enjoy. Karena pengetahuan saya tentang steemit masih sangat kurang.

image

Semenjak saya menjadi steemians, teman dilingkungan kantor saya juga sangat banyak memberikan dukungan. Seperti @azis @muhammadrizki96 selalu bersedia menjawab setiap pertanyaan saat saya kebingungan menggunakan steemit.

image

Rekan kerja yang menjadi steemians dalam waktu berdekatan @lisnizar @rizqa @salahiyah @dedekerni @inamulyani @natania selalu memberikan dukungan setiap kali saya membuat postingan.

image

Demikian sekilas artikel mengenai proses saya menjadi seorang steemians.

By. @nia.nuraini

image

Sort:  

Berhubung nama saya ada disebut,, oke saya ksh upvote😂😂😂😂😂

Sering-sering lah saya sebut @rizqa 😂😂😂

Iya, ntar aneuk seuredeng nya berkumpul semua jadi hiu😂😂😂😂

Mantap, steemian smk 1 nisam memang luar biasa

Buk @salahi lebih hebat dan luarbiasa

Droe neh kop bereh bereh nepeget artikel. Kiban cara lagee nyan

Banyak baca artikel orang dan mengembangkan pembendaharaan kata yang banyak. Hehehe

I like
really very good article...

Thank you. Semoga cepat sehat

Promo-steem yang ok. Lantarnya sangat bagus dengan pemdangan pedesaan yang alami.

Suasana desa yang sejuk memang selalu memberikan inspirasi buat kita menghasilkan karya. Terakasih @evisuhermi atas dukungannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61536.69
ETH 3445.53
USDT 1.00
SBD 2.50