Steemit adalah rumah yang Indah

in #promo-steem7 years ago

Berbicara steemit adalah hal yang tiada habisnya, bagi kami steemit adalah rumah yang indah dan nyaman, kemanapun kami pergi.?
kami akan kembali kesteemit....!!

Tiada hari dan tempat bagi saya tidak membahas steemit, kecuali selagi berada di ruangan 4x6 yang begitu ironi.
Malam ini saya berkesempatan membahas beberapa hal, mengenai permasalahan steemit di wilayah Aceh Timur atau yang lazim kita sebut KSI East Aceh, banyak hal yang kami bahas. Bersama ketua KSI East Aceh @ilyasismail.

Diawali dengan hidangan pembuka mie aceh, Masakan @jamal.jeje yang begitu maknyus dan patut di acungi banyak jempol untuk nya, dalam sela pertemuan itu, kami membahas masalah steem power yang masih minim di kalangan pengguna steemit di Komunitas KSI East Aceh, ini merupakan salah satu problema dalam proses perkembangan para anggota KSI East Aceh, yang namun ini bukanlah salah satu alasan untuk terus menggali keberhasilan di steemit,

Sebenarnya sangat banyak permasalahan yang kami bahas malam ini namun otak saya seakan berhenti berputar sehingga tidak dapat banyak saya utarakan dalam tulisan ini. Saya juga mohon maaf atas ke alpaan saya selama ini dikarenakan satu dan lain hal saya harus mehentikan rutinitas saya.

Akhir kata saya hanya bisa berkesimpulan bahwa banyak hal yang bisa terjadi dalam hidup ini, namun sebagai manusia yang di berikan pemikiran yang beragam harus lebih cerdik dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi.
By : @myus

Terima kasih telah mengunjungi salam bahagia VOLLOW-VOTES-RESTEEM Oleh; @myus

Sort:  

Tetap sekali bang @myus

masak gambar ketua kamoe lage nyoe hahaha
ne boh foto laen lah

Haha nyan sengaja beu menan..... Na laen bacut

Hehe biasa kami di timur emang begini

Gamba ketuha pakon meubayang dek.... Bereh n mantap promo nya dek... Salam sukses

Sengaja bang bah tame komentar heheheh...

Salfok sama logo nya..cool bang @myus

Terimakasih @udasfrow salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60379.35
ETH 2434.58
USDT 1.00
SBD 2.47