@roeland has delegated 15.000 Steem Power to @steem-ambassador

in #promo-steem6 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semuanya!

Beberapa hari yang lalu saya membaca postingan saudara @cryptocurator yang bahwa @roeland merupakan saksi ketiga yang sangat penting pada Steem Blockchain mendelegasikan 15.000 SP kepada @steem-ambassador.

DQmUq1bPJmUixi1UPtTTqnESsVV86i5RjghjCWqEzGVzjqX.jpg

sumber

Ini merupakan berita yang bagus karena proyek #promo-steem sudah banyak mendapatkan dukungan yang berasal dari Komunitas Steem dan semua upaya yang dilakukan berita tentang #Steem dan #Steemit.

Terima kasih saya ucapkan kepada @roeland yang sudah melakukan kontribusi kepada #promo-steem dan @steem-ambassador.

saya mengucapkan terima kasih kepada Steem-Ambassadors :
@anarcotech, @ayijufridar, @bahagia-arbi, @bait002, @calebleejl, @cryptocurator, @danieldoughty, @dilimunanzar, @ejemai, @entrepreneur916, @eurogee, @futurethinker, @greatness96, @jeanwandimi, @kesolink, @leotrap, @mariska.lubis, @mcfarhat, @my451r, @nairadaddy, @raymondbruce, @reko, @richforever, @rismanrachman, @samiwhyte, @starkerz, @starlost, @suheri, @tj4real, @xpency, @francispalo, @jassennessaj, @khusairi, @kwakumax, @michaelcj, @Pennsif, @perennial, @sireh, @tojukaka, @jokossita, @herryazmi11.

Salam dari saya @muhammadrizki96

Follow saya @muhammadrizki96

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66361.53
ETH 3253.14
USDT 1.00
SBD 4.43