Cambridge Analytica akan ditutup menyusul Skandal Facebook terbaru

Hai semuanya! Apa kabar anda hari ini dan pada kesempatan kali ini saya menuliskan sebuah postingan tentang Kampanye #promo-steem dan #deletefacebook. saat ini banyak para steemian yang membuat postingan tentang kamanye joinsteemit dan #deletefacebook. sebelumnya @stephekendal yang membuat postingan ini sehingga saat ini banyak sahabat steemian yang membuatnya. Saya juga terus bersemangat untuk melakukan #promo-steem dan kampanye #deletefacebook #joinsteemit.

Saat ini saya baru tahu yang bahwa menggunakan facebook itu hanya membuang waktu kita saja yang tidak bermanfaat dan jika dibandingkan dengan platform steemit. Emang setiap media sosial itu mempunyai kelebihan dan juga kekurangan.

#DeleteFacebook #JoinSteemit

Saya baru saja membaca postingan @stephenkendal yang bahwa Cambridge Analytica akan ditutup menyusul Skandal Facebook terbaru. menurutnya ini adalah berita yang sangat bagus untuk #DeleteFacebook #JoinSteemit Social Media Campaign. Meskipyn beberapa orang yang berfikir sudah selesai.

index.jpg

source

Di Dunia yang diatur untuk melihat Teknologi #Blockchain duduk di jantung Sistem Global Baru, tidak ada ruang untuk Facebook dan Sistem lain seperti itu.

Saat ini beberapa orang yang mungkin berfikir yang bahwa Facebook sudah selesai. Ini adalah sistem analog kuno yang bersaing di Dunia Kriptografi. Di Dunia yang diatur untuk melihat #Blockchain duduk di jantung Sistem Global Baru, tidak ada ruang untuk Facebook! #DeleteFacebook #JoinSteemit.

DQmT1voba8diDBB24yS6LDdG7ypcTvbtY6Rsir3Fyrheeqs_1680x8400.jpg

Terima kasih kepada :
@starkerz
@anarcotech
@ayijufridar
@bahagia-arbi
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@my451r
@rismanrachman
@suheri
@starlost
@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@xpency
@liotrap
@kesolink
@samiwhyte
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@calebleejl
@jeanwandimi

DQmXcuxi9Q4XW3dT34XbDvy7LWkz6GWxtgbd99CoBzsvL9M.png

Saya sangat berharap dukungan dan bantuan dari steemian untuk membantu saya dalam misi promo-steem : @steem-ambassador, @stephenkendal, @starkerz dan @anarcotech.

Follow saya @muhammadrizki96

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64015.61
ETH 3429.88
USDT 1.00
SBD 2.54