Steemit change your life

in #promo-steem7 years ago (edited)

Steemit adalah sebuah media sosial yang memanusiakan manusia. Mengapa saya mengatakan begitu karena di steemit ini kita diajarkan sabar dan banyak pengalaman. Contoh yang paling dekat adalah menulis. Bagaimana cara menulis dengan cara yang benar semua ada di steemit. Kalau anda ingin belajar menulis ada bisa memfollow penulis.

images.jpeg

Sumber

Dalam steemit ini bukan hanya menulis saja. Anda juga bisa mengaplikasikan berbagai hobi anda dalam postingan steemit. Misalnya anda bisa melukis, bernyanyi, gamers, photography. Anda bisa mencurahkan semua dalam postingan yang menurut anda yang paling menarik.

images (1).jpeg

Sumber

Disini kita hanya dituntut untuk memposting konten-konten yang menarik bagi pengunjung blog kita. Dari sini kita bisa belajar bagaimana cara menyadarkan diri dalam hal apa yang telah kita posting dan bagaimana cara menarik peminat dalam membuat konten tersebut. Kenapa postingan kita sedikit pengunjung? Karena bisa jadi postingan kita tidak menarik. Dari ini kita harus terus belajar bagaimana cara membuat postingan yang benar-benar disukai banyak orang.

CLN_8272.JPG

Bagi saya media sosial steemit ini ajang mengasah bakat termasuk saya pribadi. Bagaimana tidak, saya yang dulu malas menulis dan membaca, selama satu bulan lebih mengenal dan menjadi user steemit saya semakin suka dalam hal membaca dan menulis. Walaupun terkadang sedikit jenuh. Hehe
Perjuangan dan semangat yang tinggilah orang-orang yang bisa bertahan lama di steemit ini. Banyak teman-teman saya yang mulai frustasi karena tidak mendapatkan vote. Saya pun sempat begitu namun setalah disemangatkan teman-teman maka saya mulai bersemangat lagi. Pesan saya untuk teman-teman dan terutama untuk saya pribadi terus semangat dalam membuat postingan. Maka vote adalah bonus untuk kita.

images (2).jpeg

Sumber

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan salam hangat dari saya @maulisaputra

Terima kasih juga untuk kurator indonesia @levycore dan aiqabrago yang telah banyak membantu steemians Indonesia.

IMG-20180219-WA0010.jpg

1517080575-picsay.jpg

Sort:  

Artikel y bagus..
Semangat
Terus berkarya..

Terima kasih..

You got a 1.11% upvote from @buildawhale courtesy of @maulisaputra!
If you believe this post is spam or abuse, please report it to our Discord #abuse channel.

If you want to support our Curation Digest or our Spam & Abuse prevention efforts, please vote @themarkymark as witness.

Why you send me 1.11% my friend you send 1.55%?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60270.61
ETH 2411.66
USDT 1.00
SBD 2.43