Bandung Steemit ukir sejarah

in #promo-steem7 years ago

Satu minggu yang lalu setelah acara meet up steemit chapter bireuen, kemudian menuju ke bandung. Keluarga steemit bandung mengadakan meet up ksi nasional. Acara yang luar biasa menurut saya.

IMG-20180216-WA0022.jpg
sumber foto : @bahagia-arbi.

Walaupun saya tidak dapat menghadiri karena kendala biaya dan banyak pekerjaan. Dengan melihat beberapa foto dari bang @bahagia-arbi terlihat acaranya sangat antusias.

IMG-20180216-WA0019.jpg
sumber foto @bahagia-arbi
Menurut informasi beberapa seniman juga ikut andil dalam memeriahkan acara meet up nasional ini . Sedikit kecewa dari saya karena saya tidak bisa hadir.

IMG-20180216-WA0018.jpg

Sumber foto @bahagia-arbi

Sejarah baru bagi steemit Indonesia yang di torehkan pada tanggal 16 februari tahun 2018 yang di adakan di Provinsi Jawa barat ( Bandung ).

IMG-20180216-WA0020.jpg

Sumber foto @bahagia-arbi

Di acara meet up Nasional ini juga di hadiri juga perwakilan dari Aceh seperti nama-nama besar berikut :
@dokter-purnama
@bahagia-arbi
@kemal13
@aiqabrago
@abduhawab

Dan beberapa nama besar lainnya seperti :

@mariska.lubis
@kakilasak
@ayijufnidar

Dan lain-lain yang tidak mungkim saya sebutkan nama satu persatu.

Pada acara ini tentunya di hadiri kurator Ksi yaitu @levycore yang selalu memberi motivasi kepada pendatang baru didunia steemit.

Dengan suksesnya acara ini semoga bisa memotivasikan pemuda-pemudi Indonesia agar selalu bisa menyalurkan kekreatifitasnya menurut keahlian dan hobinya. Yang pasti acara ini sangat banyak manfaatnya.

Salam hangat dari saya @maulisaputra untuk keluarga steemit Indonesia semoga kedepannya makin kuat dan makin hebat. Dan hormat saya kepada @levycore dan @aiqabrago selaku Leadership komunitas Steemit Indonesia juga sebagai kurator Indonesia yang senantiasa berkontribusi penuh kepada seluruh pengguna platform steemit ini.

IMG-20180127-WA0000.jpg

1517080575-picsay.jpg

Sort:  

Beukah raseuki kali nyoe hehee

Alhamdulillah bang.. na raseuki bacut

Jelas sekali adun

Dikap paoh lagi wik hehehe

Mantong talo ngen arif

Omaaa... Meu hambooo, sep brat bereh

Raseuki aneuk yatim bang hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66