Steem Speed Racing Motor Bike, Just An Idea To Promo-Steem (Bilingual)

in #promo-steem6 years ago (edited)

I was thinking what should I have to make me easy to promote Steem everywhere I go. Then I was imagining to have a racing motor bike that could take me everywhere faster with Steem Image all over its body. I am sure everybody who look at it will raise their eyebrows and want to know about Steem and Steemit. I think this is a good idea that I wish could be happened one day.

Saya berpikir apa yang harus saya miliki untuk membuat saya lebih mudah mempromosikan Steem ke manapun saya pergi. Lalu saya jadi berkhayal tentang sebuah motor balap yang bisa membawa saya pergi lebih cepat dan dengan image Steem di seluruh tubuhnya. Saya yakin semua yang melihatnya akan angkat alis mata dan ingin tahu lebih banyak tentang Steem dan Steemit. Saya rasa ini ide bagus dan semoga saja bisa terwujud satu hari nanti.

IMG_20180327_151035A.jpg

I haven't done yet, but this is what is going to look like.
Saya belum selesai mengerjakannya, tetapi kira-kira beginilah.

I talked to a friend of mine who loves automotive so much. We discuss about my idea and he suggested me a lot as well. After a few days discuss about it, we decided to design our own racing motor bike. He drew its basic and I drew its details and shapes that pretty much close to my imagination.

Saya membicarakan ide ini dengan seorang teman yang sangta suka otomotif. Kami diskusi tentang ide saya ini dan dia menyarankan saya banyak hal. Setelah beberapa hari diskusi, kami pun memutuskan untuk membuat desain sendiri. Dia membuat gambar dasarnya dan saya menggambar detail dan bentuknya sesuai agar hampir mirip dengan imajinasi dalam benak saya.

This is the process of the its drawing:

Ini adalah proses menggambarnya:

IMG_20180327_113234.jpg

IMG_20180327_151035.jpg

I am just trying to provide a new idea, that hopefully useful not only for me but also for all. I believe, we need to be as wild as possible with our creativity and imaginations, perhaps it is just an imagination at the moment, but who knows in the future. Every changes in this world starts from wild imagination! We need to break on the wall!

Saya hanya mencoba memberikan ide baru yang mungkin berguna bagi semua bukan hanya untuk saya saja. Saya yakin kita perlu seliar mungkin dalam imajinasi dan kreasi, barangkali sekarang semua itu hanya imajinasi, tetapi siapa yang tahu di masa depan. Setiap perubahan di dunia ini dimulai dari imajinasi liar! Kita harus bisa meruntuhkan dinding itu!

Who knows @levycore and @aiqabrago will use this motor bike to promo-steem all over Indonesia?! Hmmm....

Siapa tahu @levycore dan @aiqabrago mau pakai motor ini untuk promo-steem keliling Indonesia?! Hmmm...

Bandung, March 28th, 2018

Warm Regards - Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

Sort:  

Nice.

Postingan yang sangat menarik dan bermanfaat bagi pemula steemit, saya sangat suka dengan kata-kata ini, semoga anda bisa sukses di steemit ini salam saya @marcosteem

Steemit itu keren, kerennya di mana donk? Pasword yang gak mudah dihafal meski oleh pemilik akunnya sendiri.
Steemit itu unik, uniknya di mana donk? Kita bisa melihat uang yang didapat rekan menulis kita, namun kita tak bisa mengambilnya untuk dijadikan penghasilan kita. Tak hanya itu, kita pun bisa melihat level teman menulis kita, yang memantik untuk belajar dan lebih kreatif dalam berkarya.
Steemit itu menarik, menariknya di mana donk? Semua bikin kita berdebar-debar banyak contes bertebaran, yang membuat kita lebih semangat untuk berkarya. Menariknya lagi yang lebih lama di steemit, tak jaim dalam berbagi ilmu, agar para steemian baru bisa berkarya dan karyanya lebih bermutu.
Mungkin ini yang bisa saya katakan dan kisahkan tentang steemit @mariska.lubis
Salam literasi dari Madura semoga senantiasa sehat dan tambah creative dalam berkarya @mghufroncholid31

Tanggung Mbak @mariska.lubis, mobil balap aja. Seluruh body ditempel stiker steemit, larinya lebis wuuussss.... !!!!

ada yang mobil balap juga cuma belum jadi... ;)

Ide akan dianggap gila jika tak biasa dan diluar kebiasaan

Selalu penuh dengan ide kreatif @mariska.lubis saya sangat bahagia...baik membaca ide cemerlangnya maupun dalam mengenalkan art yang dimiliki. Bravo

Bagus dan menarik kak @mariska.lubis

Semoga motornya tidak pernah mogok @mariska.lubis, dan menjadi motor produksi yang terbagus untuk seluruh kepentingan bersama😊👋

Bagus sekali motor balap kaka @mariska.lubis
Itu pasti kencang larinya ka..
Numpang Bocengan saya kaka ya.. he.. He..

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 51981.11
ETH 2334.35
USDT 1.00
SBD 1.97