Hari Pertama Saya Dengan Promo Steem

in #promo-steem6 years ago

image

Sebenarnya saya pribadi belum begitu paham dengan steemit dan saya mendapat arahan dari bang # @khusairi , beliau yang telah memberikan ilmunya tentang steemit.
Di daerah saya steemit belum mewabah seperti di daerah aceh , kami disini memiliki comunitas disebut dengan# #jegos . Kami mulai dari nol dan perlahan lahan anggota kami hanya sekitar 10 orang .

@niddumulu adalah orang yang pertama di tempat saya yang memberi tahu tentang steemit , kami belajar dan belajar terkadang kami ada masanya down, apalagi melihat postingan orang yang mendapat reward banyak lah kamu untuk sebesar 0.1 saja begitu sulit . Kami hidup hanya dengan bot dan bot.

image
Kami disini bertekad menyebarluaskan steemit dengan acuan #promo-steem seperti apa yang bang # @khusairi ajarkan kemarin

Ini adalah hari pertama kami melakukan# #promo-steem di kalangan guru swasta . Tanggapan mereka positif mereka mulai mendaftar untuk menjadi bagian dari steemit.

Semoga bisa menyebarluaskan steemit disemua kalangan.
Apabila berkenan kami komunitas kecil meminta arahan dari para petinggi supaya kami dapat bertahan dan selalu berfikir positif.
Maaf tulisan ini masih morak marik sangat .
Mohon bimbinganya
#haripertama
#promo-steem
#promo-steemural

#jegos

Sort:  

Saya ingin berkomentar sedikit Demi postingan anda kedepan Menjadi lebih baik.
Untuk post promo-steem usahakan masukkan paling kurang 3 foto sebagai bukti apa yang anda lakukan .
Dan usahakan Cara menulis yang rapi supaya pembaca tertarik dengan tulisan anda.
Dan yang paling penting kalau anda menyebutkan teman2 anda ikut bergabung ,maka sebutkan calon2 nama akun mereka sebagai bukti apa yang anda katakan itu benar.
Tapi cukup bagus karena ini baru permulaan anda Dan terus usahakan yang Terbaik.
Upvoted.

Terima kasih banyak atas saranya

Wah mantap... lembur bos...

Lembur malam jumat kelabu . Hihihi
Salam kenal abang @endrosuharyanto

Sekarang kelabu... besok sekses brow... selamat berlembur2 ria.... salam kenal...he

Aamiin .. Hehe

Bismillah saya juga kpengin ikut gabung bang,semoga kita bisa.istiqomah yah...amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49