Tiap Hari Membangun Network untuk Pengembangan Steemit Indonesia

in #promo-steem6 years ago (edited)

Orang miskin sibuk mencari pekerjaan, orang kaya sibuk membangun jaringan.

Robert Kiyosaki

5E31DD96-7241-422F-A6E5-68051847254B.jpeg
Robert Kiyosaki (Photo: Google)

Kaya dan miskin dalam pemahaman ini bukanlah kaya dalam pengertian material, kaya dalam pemahaman ini adalah kaya dalam artian mindset (pola pikir).

9D4E5C92-DD64-4B00-905A-60E5B59E8768.jpeg
Kopi pagi bersama Dumiati Rachman (Photo: @jkfarza)

Jika Anda kaya material, jika mindset belum benar, anda tinggal menunggu waktu akan jatuh miskin lagi. Sebaliknya, Jika Anda kaya secara mindset, meskipun anda miskin, kaya secara material hanya menunggu waktu. Kaya secara mindset Itu kekayaan dalam artian sebenarnya.

Tiap hari bangun network

Saya adalah seorang yang merasa sudah kaya secara mindset. Sejak gabung dengan steemit, tiap hari saya menambah jaringan, dengan cara mengajak seseorang atau lebih untuk bergabung dengan membuka akun di steemit.

Sebuah jaringa terbesar sekalipun dimulai dengan satu orang, yang bertambah setiap hari dengan kerja keras.

E9AD937E-94F8-4AE8-BC99-B6C9DB0338B7.jpeg
Photo: steemit.com

Hari Ini saya mengajak seorang tamu yang berkunjung ke rumah saya, seorang sahabat yang saya kenal 3 Bulan lalu, bernama Dumiati Rachman.

A1167E76-D0C2-40C1-85EF-9B378E70A210.jpeg
Proses Registrasi Akun Steemit @drachman

Saya melayani dia dengan minum segelas kopi dan ketan kuning dan secara serius saya jelaskan tentang steemit. Ini bagian dari komitmen saya untuk membantu mengembangkan komunitas steemit Indonesia.

Sosok Dumiati Rachman

Dumiati Rachman adalah seorang Gusdurian. Ia pengagum setiap Bapak Bangsa Gus Dur, dan sehari-hari dia banyak bekerja sebagai seorang “asisten” bagi pribadi-pribadi aktivis NU yang membutuhkan bantuan.

7409CF77-5014-449D-B335-D295A754929E.jpeg
Dumiati Rachman

Pemilik akun @drachman ini, juga seorang yang sederhana, penikmat sosial media dan pekerja yang sangat loyal dan ulet. Saat ini dia menjadi assisten aktivis NU Afdhal Yasin, calon Bupati Aceh Selatan.

3744F203-C39E-499F-A8E1-4693112A66C0.jpeg
@drachman siap menunggu pasword konfirmasi (Photo: @jkfarza)

“Saya orang kecil saja bang, tapi orang kecil yang memiliki cita-cita dan impian besar,” katanya.

Good Luck Dum!

Jakarta, 28 April 2018

With ❤️@jkfarza

Sort:  

Good leader Is Good follower. Have A great Weekend @jkfarza

Yess, good steemian is follower also

@elfinarachmi selamat weekend

Robert Kiyosaki adalah bapak networking dunia

sukses terus yaaa

Sukses juga buat @ranesa70

Selamat weekend dan menikmati Bandung yang sejuk 😊

Bandung sedang ada acara karnaval nih Bang @jkfarza
semoga tak hujan hari ini dan besok

salam bahagia

Hubungi steemian pawang hujan @ranesa70 namanya @bennpoelem😅

hahaaaa.....cucok yaaa

Saya sangat suka semangatnya bang @jkfarza :)

Itu kata yang pernah kudengar saat meetup

Perdana KSI Chapter Jakarta, pembicaranya kalau saya gak salah @razack-pulo hehe

Hahahaa.. beres kali bang :)

Terimakasih dokter ☕️

AAF4FEFA-CF32-495B-A8D4-C56E4E320C46.jpeg

This post has been upvoted by @steem-ambassador.

The #promo-steem mission is to support high quality promotional and educational posts which raise the profile and value of STEEM.

For full details of the programme, please visit https://promo-steem.com

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64188.14
ETH 2766.12
USDT 1.00
SBD 2.66