Invite and Then Teach the Correct

in #promo-steem6 years ago

20180228_233227.jpg
Hello steemit friend ..
Speaking steemit, for now very much already its usage. Because steemit users can channel their talents and interests in steemit. Through the contents of all expressions can be channeled.
I also often invite friends and even people around me to use steemit. The various reactions and responses they give to my invitation. Some are positive, some are negative. But all that is not a problem for me. Maybe they have their own perception for this steemit.

Hello sahabat steemit..
Berbicara steemit, untuk saat ini sangat banyak sudah penggunannya. Karena pengguna steemit dapat menyalurkan bakat dan minatnya di dalam steemit. Melalui kontent seluruh ekspressi dapat disalurkan.
Saya juga sering mengajak teman bahkan orang-orang di sekeliling saya untuk menggunakan steemit. Berbagai macam reaksi dan tanggapan yang mereka yang mereka berikan terhadap ajakan saya. Ada yang bersifat positif, ada juga yang bersifat negatif. Tapi semua itu bukan masalah bagi saya. Mungkin mereka punya persepsi sendiri untuk steemit ini.

But this time I am different things that I want to convey. Here judge the positive thing only. Usually a new steemit user, they know steemit from others.
And after that help create account or create your own. Because the steemit password will be given a few days later. Yes after creating account can not do anything. Finally have to wait several days until the password is given. Maybe, a few days later they did not meet again. When the password already exists, and he activates his steemit account. He can not use steemit properly, does not know what to do in steemit, etc.

Namun kali ini saya hal berbeda yang ingin saya sampaikan. Disini nilailah hal yang positifnya saja. Biasanya pengguna steemit yang baru, mereka mengetahui steemit dari orang lain.
Dan setelah itu di bantu membuatkan akun atau membuatnya sendiri. Karena password steemit akan diberikan beberapa hari kemudian. Ya setelah membuat akun tak bisa melakukan apa-apa. Akhirnya harus menunggu beberapa hari sampai passwordnya diberikan. Mungkin saja, beberapa hari kemudian mereka tak berjumpa lagi. Saat password sudah ada, dan dia mengaktifkan akun steemitnya. Dia tidak bisa menggunakan steemit benar, tidak tau apa yang harus dilakukan di steemit, dll.

Last Thursday night. I was invited by a friend @munzirazkia to come to the cafe where he works and he often comes to where I sell. Having known, I am promoting steemit to him. And it turns out he already has a steemit account, but he is confused with this steemit, he does not know how to use it. Finally on that Thursday night I fulfilled his invitation.
He told me that his steemit account was active about 2 weeks ago. And he asked me to explain about this steemit to him. Yes. I also do not fully understand the ins and outs of this steemit. But I think, that science should be spread. although still a little yes it's okay. Maybe it could be a blessing for him. And I also recall the old proverb of "the unfulfilled science of a fruitless tree." 😁😁😁😁

Malam kamis kemarin. saya diundang oleh seorang teman @munzirazkia untuk datang ke cafe tempatnya bekerja dan dia sering datang ke tempat saya berjualan. Karena sudah kenal, saya mempromosikan steemit kepadanya. Dan ternyata dia sudah mempunyai akun steemit, tapi dia bingung dengan steemit ini, dia tidak tau cara menggunakannya. Akhirnya di malam kamis itu saya memenuhi undangannya.
Dia menceritakan bahwa akun steemitnya sudah aktif sekitar 2 minggu yang lalu. Dan dia meminta saya untuk menjelaskan tentang steemit ini. Ya. Saya juga belum sepenuhnya mengerti seluk beluk tentang steemit ini. Tapi saya berpikir, ilmu itu harus di sebarkan. walaupun masih sedikit ya tidak apa-apa. Mungkin juga bisa jadi berkah buat dia. Dan saya juga mengingat peribahasa lama "ilmu yang tak diamalkan bagaikan pohon yang tak berbuah". 😁😁😁😁

20180302_005909.jpg

I wait until after he finishes work. And we talked a lot about steemit and I told you, as far as I know. And that night I made a piece of paper for her introduction in steemit. After I finished photographing it he wrote himself about his introduction.

Saya menunggu sampai setelah dia selesai bekerja. Dan kami banyak mengobrol tentang steemit dan saya memberi tahu, sejauh yang saya ketahui. Dan malam itu saya membuatkan selembar kertas untuk perkenalan dirinya di steemit. Setelah selesai saya memotretnya dia menulis sendiri tentang perkenalan dirinya.

At the same time there was also a friend, and asked what we were doing. Yes.
Her name is toothless. Finally I explained about this steemit to his friend. After explaining what is steemit. He is very interested. And ask me to help him create an account. I am happy to help him. And hope he can use steemit well. Although the password has not been owned.

Di saat yang sama hadir juga seorang temannya, dan menanyakan kami sedang berbuat apa. Ya.
Namanya si ompong. Akhirnya saya menjelaskan tentang steemit ini kepada temannya. Setelah menjelaskan apa itu steemit. Dia sangat tertarik. Dan meminta saya untuk membantunya membuatkan akun. Dengan senang hati saya membantunya. Dan berharap dia dapat menggunakan steemit dengan baik. Walupun password belum dimilikinya.

20180302_005940.jpg
They are both so happy and very enthusiastic about steemit. It is seen from the faces of those who are so satisfied. Although I can not do much for them yet. And I also like the message of people who have been successful in this steemit. That is consistent with the work you make and do not be discouraged.

Mereka berdua begitu senang dan sangat antusias terhadap steemit. Itu terlihat dari wajah mereka yang begitu puas. Walaupun saya belum bisa berbuat banyak untuk mereka. Dan saya juga berpesan seperti pesan orang yang sudah sukses di steemit ini. Yaitu tetaplah konsisten terhadap karya yang kamu buat dan jangan patah semangat.

Thank you for visiting my blog. Do not forget to leave your criticism and suggestions in the comments field.

Terima kasih sudah mengunjungi blognya saya. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran anda di kolom komentar.

U5dsEUh2jGixGCtRXFJerCv2oRYebRZ_1680x8400.jpeg

DQmfT6wUeszbusEfmHeaM7J6p6vwKTrZahwXAGAuLfZr7jk.jpeg

Sort:  

Photnya sangat manis bersama sang kurator @levycore

Ya lah bg... kurator kita .. kami sama-sama juga bg.. hhhhhg

Pembelajaran yang sangat bagus, dan ceritanya juga menarik saat dibaca, harusnya seperti itulah tugas para steemian senior. Membimbing steemian pemula agar bisa berkembang, semoga sukses. Salam dari steemian yang masih belajar 😁😁

Ya ilmu itu hrus dibagi2.. hehe .. biar pohonnya berbuah..

Betul bang. Sangat setuju dengan pendapat ab. Jangan lupa lah bg mampir sekali-sekali ke rumah saya. Hehehe

Muka kami bang hahaha seram

Hahahah... tapi keren gondrong

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39