Buatlah steemit pekerjaan Anda jika Anda perlu untuk sukses

in #promo-steem6 years ago

Sampai hari ini saya merefleksikan jumlah orang berpengaruh pada tanaman steemit, waktu yang mereka habiskan untuk menanam steemit dan berapa lama mereka menanam steemit. Ketika saya mengatakan yang sukses, maksud saya orang-orang yang mulai dari ikan kecil sejati dan pengorbanan yang telah mereka buat untuk tumbuh dan tampil setiap hari dan lebih baik. Saya kagum dengan penemuan saya dan benar-benar mengatakan bahwa memang saya bukan hanya orang pertama yang mengalami masalah.
IMG_20160913_173424.jpg

Apa yang saya maksud dengan masalah?

Saya tahu kebanyakan orang pernah makan ikan kecil dan Anda tahu perasaan tentang bagaimana Anda bisa menulis artikel, menghabiskan beberapa jam kerja, merencanakan dan mengatur semua kata menjadi menarik dan pada akhirnya, satu-satunya pahala adalah beberapa sen. dolar. Saya tahu banyak pria selalu kembali dan mulai bertanya-tanya bagaimana ikan paus melakukannya atau jika ada yang salah dengan tulisan mereka. Saya pribadi tidak pernah berhenti untuk melihat posting orang seperti, melihat bagaimana mereka menulis dan kemudian memiliki gagasan dalam tulisan mereka.

Belajar Steemit dengan bimbingan online.

images (11).jpeg
Steemit telah memaksa saya untuk selalu mengerjakan perfomance blog saya. Saya tahu saya bukan penulis yang baik, bukan pembaca buku yang bagus tapi saya selalu terdorong untuk selalu belajar sesuatu yang baru. Setiap pagi, saya melihat telepon saya, buka halaman ginabot, lihat catatan pemberitahuan orang-orang yang membangun saya. Saya mungkin tidak punya waktu untuk membaca sepenuhnya isinya, tapi di setiap artikel saya benar-benar meluangkan waktu saya, mengerti artikelnya, tahu lebih banyak tentang hal itu dan kemudian mengupas & berkomentar. Saya berhasil membuat pekerjaan saya dan saya merasa sudah terbiasa dengan hal itu.

Saya memilih untuk membuat steemit bagian dari hidup saya

Idenya adalah saya benar-benar ingin sukses suatu hari dan mencapai ribuan dan miliaran orang di seluruh dunia. Saya juga ingin melihat paus melihat kiriman saya dan mungkin mendukung pekerjaan saya. Saya suka bersenang-senang dan semua aktivitas saya selalu dilakukan dengan cinta dan tekad. Ini menyiratkan bahwa semua dan semua usaha saya diarahkan pada motif saya untuk mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi.

Saya muda dan saya percaya bahwa saya dapat mencapai semua yang saya inginkan.

Intinya adalah saya merasa memiliki semua potensi untuk mewujudkan sesuatu. Keyakinan ini selalu ada di dalam diri saya. Saya bergabung dengan steemit 3 bulan yang lalu dan membuat keputusan untuk memiliki lebih dari 200 kartu di dompet saya dalam waktu kurang dari 3 bulan. Hal ini terjadi saat saya mewujudkan hidup, mimpi dan tantangan sehari-hari. Saya harus memikirkan cara menarik ribuan orang di blog saya dan terlihat oleh orang.

Saya sekarang membuat steemit pekerjaan saya, maksud saya bahkan ke jalan saya memberitahu orang tentang steemit.
Jujur saja, orang tidak bisa mempercayai saya dan saya mengatakan kepada mereka bahwa terkadang kita harus sedikit gila untuk mencapai tingkat tertentu. Saya bergerak dan membuat komunitas Steemians yang hebat selalu menjadi harapan saya. Saya menyukai perasaan itu saat seseorang berdiri di depan ratusan dan ribuan orang untuk hanya mengucapkan terima kasih. Hal ini membuat saya bahagia dan cukup berani untuk mendatangkan orang lain lagi. Saya hanya membuat hidup saya sederhana dan menciptakan sesuatu yang baru setiap hari dalam hidup saya.

Saya bermaksud untuk mendukung masyarakat miskin melalui sistem rantai blok steemit.
images (12).jpeg
Sangat sulit untuk menyadari bahwa setelah bertahun-tahun mencari peluang online yang membayar Anda secara online dan kemudian gagal. Saya tinggal di Afrika dan banyak orang mungkin mengetahui bagaimana penetrasi internet telah mendapat beberapa masalah dan masih sulit. Ini menyiratkan bahwa orang akan dapat menggunakan internet adalah mereka menemukan sesuatu yang berharga dengannya karena ini adalah seberapa tinggi.

Saya percaya bahwa saya akan menjadi paus suatu hari nanti.

Ini mungkin terlihat seperti joki tapi seiring berjalannya waktu ini akan terjadi. Saya melakukan sharing pekerjaan saya pada steemit, saya membangun blog saya setiap hari dan belajar bagaimana mengomentari sejumlah posting. Terkadang, baca komentar dan posting paling bermanfaat, pelajari cara menganalisis sebuah pos. Di penghujung hari, saya perlu memberi penghargaan dan kemudian tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi.
images (5).jpeg

Sort:  

Nice post. I’m grateful for having you as a friend @jallnexus23 (●∩_∩●)

thank you buddy, spirit and reach your wishes

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68726.56
ETH 3273.79
USDT 1.00
SBD 2.67