Sort:  

hehe. selamat @horazwiwik fotonya mulai mendunia. saya salah satu yang selalu mengikuti unggahan mu. oh ya, itu tag baru projek promosi via steemit. ada intro dan penjelasannya di unggahan stephenkendal

Waw, kehormatan banget buat saya difollow penulis senior spt bg @zainalbakri :D. Mohon dimaklumi kalo tulisannya jauh dr tulisan sekelas jurnalistik. Maklum dadakan.
Wah, project baru ya..oke sip nanti sy cek.

jangan merendah begitu @horazwiwik sering kali tulisan mu jauh lebih bagus dari tulisan saya.
You often being our subject of discussion about the quality of stemians writing. good luck @horazwiwik

saleum

MasyaAlloh, dapet pujian dari jurnalis senior spt bg @zainalbakri ni rasanya mau terbang. Tiba2 badan rasanya ringan mau melayang hahahaha...😁😁
Wah, sy jadi bahan diskusi ya.....hiks, malu nih saya..😄

taq promo-indonesia , saya melihat taq ini baru satu post, apakah taq ini akan dikembangkan ?

ada steemian baru perempaun juga dia teman saya @farahtjut .. silahkan saling follow

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64300.62
ETH 3165.63
USDT 1.00
SBD 2.56