PROMO-STEEMIT TIDAK MENGENAL WAKTU

in #promo-steem6 years ago (edited)
Beberapa hari yang lalu saya sudah pernah memposting tentang *"PROMO-STEEMIT TANPA BATAS"*, nah hari ini saya juga masih ingin membahas tentang #promo-steemit, namun dalam ruang lingkup yang berbeda, kalau kemaren saya #promo-steemit kepada kawan yang sebaya dengan saya, tapi malam ini saya promosikan platform steemit kepada orang yang saya segani sekaligus beliau adalah guru saya dibidang politik.

photo by @hermanlc


Beliau merupakan salah satu tokoh dikabupaten Bireuen, orangnya ramah dan baik hati. Tidak sombong dan selalu ceria. Beliau sekarang berkecipung sebagai Tenaga Ahli dibidang pendamping Desa di Kabupaten Bireuen. Malam ini saya tidak sendiri dalam melakukan #promo-steemit, saya ditemani oleh kawan dari grup #MEUDRAT @jubagarang, karena yang kami promosi adalah orang yang lebih tua dari kami, maka kami pun sangat berhati - hati menjelaskannya, step by step kami jelaskan, kadang-kadang tawa pun pecah dalam keheningan malam itu.

suasana hangat promo-steemit


Benar - benar malam istimewa buat kami, betapa tidak, ternyata orang yang saya promo steemit itu seorang penulis sekaligus penyair, beliau juga kenal dengan orang - orang yang senior disteemit seperti @razack-pulo, @bahagia-arbi, @dokter-purnama, @ayijufridar dan @richmanrachman. saat beliau bilang bahwa beliau kenal dengan nama-nama yang saya sebutkan diatas saya agak merasa canggung, maklum karena kami pun masih belajar dari mereka.

photo by @hermanlc


Suasana pun larut dengan pembahasan steemit sesekali menuguk cofee espreso untuk menambah semangat kami dalam menjelaskan tentang platform ini kepada beliau, malampun semakin larut kami pun mengakhiri pembahasan steemit, walau masih banyak yang belum kami jelaskan. Karena waktu yang mempertemukan kami, maka waktu pula yang memisahkan kami.
Terima kasih bang @mukhlisaminullah karena telah mempercayai kami sebagai orang tempat anda bertanya tentang masalah platform steemit.
desain logo by @rexobal

Salam Hangat @hermanlc


TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA SEMOGA ANDA MENIKMATINYA

Sort:  

Saya belum sempat memperkenalkan steemit kepada beliau.. usaha yang bagus @hermanlc.. salam bt beliau..

terima kasih pak @dokter-purnama, dan alhamdulillah sudah saya ajarin semua yang saya tau tentang steemit kepada beliau, dan insya allah saya akan sampaikan salamnya.

usaha bagus

terima kasih kawan

Saleum tabek untuk aduen @mukhlisaminullah dan terima kasih sudah menyebutkan nama saya (jadi malei saya)

terima kasih juga buat saudara @jubagarang yang telah menemani saya tadi malam.

Luar biasa bg @hermanlc , sukses terus kawan..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67491.07
ETH 3345.66
USDT 1.00
SBD 2.72