Promo steemit

in #promo-steem7 years ago (edited)

image

Saya Herman jayengmail saya telah membuat satu
satu karya seni yaitu mempromosikan steem gambar saya sendiri ini adalah bentuk dari partisipasi saya kepada steemit ..steemit sangat keren sekali.. !

Terimakasih kepada @rijal8466 dan @suheri yang telah mengajari dan membimbing saya dalam menggunakan tag dan menulis artikel secara benar oleh karena itu kami juga ikut sereta mempromosikan #promo-steem #steem-ambassador dan #promo-steemrural!! .......

image
kita semua tidak akan berpisah dari promo steemit.com untuk mendukung tim promo di seluruh dunia terutama dari senior kami @stephenkendal, @anarcotech, @starkerz, @steem-ambassador dan @promo-steem terima kasih telah mendukung kami semoga berhasil

Sort:  

Bereh paiman ka muai icoh

Ngon paiman pu tanyeng...

sang kakeunong virus promo steemit..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59358.13
ETH 2471.72
USDT 1.00
SBD 2.45