You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dili Munanzar, Gagal Mengajak Orang Join di Steemit, Kini Menjadi Steem-Ambassador Indonesia 🇮🇩

in #promo-steem6 years ago

Memang sosok yang bernama akun @dulimunanzar sangat luarbiasa bg @jkfarza, terutama bagi saya pribadi. Dialah yang mengarah saya untuk membuat postingan tentang " tagging " Homesteading " itu dikarnakan dia melihat saya seorang perkebunan Pamelo ( boh giri matang )..jadi banyak sekali yang bisa di expose ke dalam media steemit. Dia berharap saya bisa mengikuti jejak master homesteading seperti @papa-pepper. Dan ini sudah saya jalan selam 2 bulan ini.. terimakasih banyak.

Sort:  

Yes. Pamelo mahal sekarang dan memiliki

kandungan nutrisi yang hebat, sehebat @papa-pepper, aku sudah Follow beliau bro

Yep.. Brader...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67644.39
ETH 3483.63
USDT 1.00
SBD 2.65