You are viewing a single comment's thread from:

RE: Untuk Semua yang Telah Hadir di Meet Up Perdana KSI Chapter Pidie

in #promo-steem6 years ago (edited)

Alhamdulillah acara meet-up Ksi Chapter Pidie berjalan dengan lancar dan sukses, pada acara ini merupakan meet-up pertama bagi saya yang pernah saya ikuti (alhamdulillah undangannya pun terbuka). Dan saya sangat mengapreasi atas kerja keras stemians Pidie untuk terlaksanya acara pada tanggal 18 Maret tahun ini. Pengalaman serta pengetahuan baru juga banyak saya dapatkan disini. Nah yang menariknya adalah saat saya mencoba minuman khas Pidie yang disuguhkan oleh Panitia yaitu "BOH MANOK WEENG + KUPI + Loem LEUMANG pakek Boh DRIEN = TROE" rasanya itu susah di ungkapkan, artinya MEUTAGOK MANGAT (maknyus). Itu merupakan pengalaman untuk yang pertama kali bagi saya.
Terimakasih sebanyak-banyak kepada teman-teman yang sudah memperlakukan kami layak nya raja pada meet-up Ksi Chapter Pidie.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada @rezaacoi, @riodejaksiurodan juga kepada @rastaufik10 selaku ketua panitia dan seluruh timnya. Dan izinkan saya untuk meresteem postingan ini.
Oya saya mau tanya untuk chapter Pidie ada tag nya tidak? Misalnya Bireuen tag nya bsc. Mohon pencerahannya bg!
IMG-20180318-WA0092.jpg

salam steemians indonesia

Sort:  

Waaaah, Alhamdulillah jika para tamu merasa puas. Namun, kami merasa masih sangat banyak kekurangan pada Meet Up kami. Kami memohon maaf atas segala hal yang kurang. Terima kasih untuk semua steemian yang sudah meringankan langkah untuk berhadir di acara kami.
Salam Steemian Indonesia!

Iya bg, tidak ada kesempurnaan bagi manusia karena kesempurnaan milik yang maha kuasa. Namun kita mencoba untuk menyempurkannakannya walaupun masih ada kekurangan itu hal yg biasa.

Bireuen pakai tag tetap Bireuen. Bukan BSC.

Oee...
Iya bg @dsatria, terimakasih atas pencerahannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60045.81
ETH 2420.35
USDT 1.00
SBD 2.43