No more Facebook, Time to joinsteemit

in #promo-steem6 years ago (edited)


Selamat malam sahabat steemit sekalian

Apa faedahnya anda bermain di steemit? (pertanyaan seorang kawan yang aktif main di FACEBOOK)

jika demikian pertanyaan anda, maka pertanyaa saya adalah begini?

Apa faedahnya bagi anda bersuka ria di Facebook??

Akhirnya saya langsung ajukan beberapa alasan yang tidak dapat di bantahkan oleh kawan saya tersebut:

  1. Alasan saya di steemit adalah karena di steemit juga anda bersosialisasi dengan sesama pengguna, malah lebih interaktif, karena artikel yang di steemit lebih banyak mementingkan kwailtas tulisan atau postingan.
  2. Di steemit tidak ada adds yang membosankan dan tidak ada pelanggaran privasi, semua aman terkendali.
  3. selain bisa bersosialisasi anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari segi materi, atau dengan kata lain waktu anda terbayarkan dengan hasil tulisan anda sendiri
  4. Postingan anda di Facebook hanya memperkaya platform mereka, tanpa ada hasil apapun untuk anda sendiri, tetapi di steemit anda akan mendapatkan hasil yang layak dan tidak hanya memperkaya pemilik platform ini, malah anda akan di bantu dengan Steem Power sebelum anda memiliki steem power sendiri
  5. steemit lebih memiliki privasi dan postingan anda tidak akan sia-sia, sedangkan di facebook postingan anda hanya akan menjadi sampah media

saya tantang kawan saya ini untuk mengemukankan alasannya bertahan di facebook dan tidak bergabung ke steemit. TIDAK ada jawaban sama sekali. ini membuktikan bahwa dia tidak memiliki argument.


Source


So stop using facebook delate your account now!!!!. Time for new era of Smart Social Media, WELCOME TO STEEMIT ERA

thanks kepada semua rekan steemit yang telah membuka mata saya dalam bersosialisasi. yuk lebih semangat dalam memanjukan steemit

BRAVO STEEMIT!!!

Terimakasih kepada @stephenkendal atas supportnya kepada kami yang masih pemula

SALAM

@erlina-aurora

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61577.64
ETH 3448.57
USDT 1.00
SBD 2.53