Virus Steemit Menyebar Ke Dalam Ruangan Praktek Dokter Ahli Kandungan

in #promo-steem6 years ago (edited)

A25EB6DE-3080-400B-9F4D-1B91FDD889E6.jpeg

Assalamulaikum para sahabat steemian yang hebat...

Malam ini saya kedatangan sekelompok Tamu setelah saya melayani banyak Pasien di tempat Praktek saya yang beralamat di Apotik Cemerlang, Kota Bireuen. Mereka datang bertiga untuk melakukan kunjungan. Dan Mereka bekerja sebagai Medical Representative. Sambil menawarjan produk dari perusahaannya, saya bertanya apakah ingin mendapatkan rezeki lebih..?

B7849FD9-9D18-48ED-A7B0-A683474170B5.jpeg

Saya melihat mereka sedang menggunakan Handphone Android mereka dan langsung balik bertanya, "Steemit ya dokter...?"

9AEF54B1-FBF1-4E6E-9C70-9AEB65017869.jpeg

Ternyata di antara mereka bertiga sudah dua orang mendapatkan akun Steemit. Bahkan keduanya sudah mendaftar sejak bulan September 2017. Tetapi mereka tidak aktif selama ini.

Sedangkan rekannya yang satu lagi tidak pernah tahu apa itu Steemit. Hal ini menbuat saya langsung mem @promo-steemit kepadanya. Namanya Inda. Tanpa butuh waktu lama, Inda pun langsung mendownload aplikasi esteem untuk mendaftar akun steemit.

6FA441B9-F364-4F57-A617-C55F4576E303.jpeg
Membuka aplikasi di play store

F2F0286F-D203-4F7C-B6D5-AA7D33076F87.jpeg
616446CE-C038-43E4-A2E4-B9BB2600813F.jpeg
Setelah berhasil mendownload inda langsung mendaftarkan akun steemit.

C73E45C1-810B-4B08-B1EB-524688D872FB.jpeg
Dengan cekatan inda mengikuti arahan untuk mendaftarkan akun steemitnya. Rasa ingin tahu nya untuk bisa mendapatkan dolar di steemit, meminta saya untuk menjelaskan mengenai steemit.

33AD3693-FB82-439F-9A8A-1439488DD964.jpeg
Sampai kedua temannya jadi ikutan untuk segera memposting tulisan. Saya harus memberi motivasi kepada mereka bertiga, bahwa untuk mencapai kesuksesan tidak ada yang instan. Semua harus dilewati, seperti tulisan kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago bahwa mereka juga dahulu memulai dari nol. Semoga bisa memotivasi mereka untuk terus berkarya.

7F620171-3489-4773-88C4-532C8F1E6081.jpeg

Ayoo rekan-rekan steemian semua untuk terus bersemangat mengeluarkan hasil karyamu di Steemit. Jika memiliki foto, tulislah menjadi sebuah postingan setiap hari. Saya yakin, dengan cara demikian Insha Allah reward akan datang dengan sendirinya.

Jangan pernah menyerah karena yang menyerah tidak akan pernah menang. Ikuti saja prosesnya dengan baik sambil terus belajar dan berdiskusi dengan steemian lain.

Mari kita bersama-sama melangkah meraih sukses di Steemit.

Wassalam,

Bireuen, 24 Januari 2018

@dokter-purnama

Sort:  

Jangan lupa tanggal 4 feb ya dok

alhamdulillah.. saya juga pernah diberita tahun sama dr purnama.. waktu saya membawa istri saya ke dr purnama.. disini juga saya sangat bersemangat menggunakan steemit ini.. terima kasih juga @dokter-purnama

Alhamdulillah sudah bisa beraktivitas di steemit.. jangan lupa diajak juga istrinya ya..

Mantap dok. Saya jg makin termotivasi setelah baca ini.

Alhamdulillah.. @promo-steemit dimana pun kita berada hehee

Luar biasa pak dokter
Salam sukses...

@poenbit

mantap bang....,luar biassa emank.... 🙏🙏🙏👏👏👏

Ditunggu hasil karyanya ya..

Saluutt...
Sukses selalu buat @dokter-purnama
Semoga firus Steemit melahirkan lebih banyak stemean muda untuk wilayah Aceh, Khususnya kabupaten Bireuen

Terima kasih @helmibireuen.. saya tidak bs bekerja sendirian.. kita harus membantu mereka untuk menjadi steemian..

Salah satunya saya kenal,,, kalo tidak salah namanya saryulis,,,

Iya mungkin.. mereka sudah pernah ada akun steemit.. sekarang mereka sudah mulai semangat lagi..

Semoga akan banyak steemian baru yg bermunculan dan memberikan karya - karya yang bermanfaat untuk kemajuan aceh 😊

Iya benar.. semoga dengan steemit juga bisa membantu masyarakat aceh untuk mengurangi pengangguran..

Promo-steemit hrs selalu di gaungkan dimana saja, kapan saja...tks @dokter-purnama yg selalu siap memberikan info ke banyak pihak.

Iya benar @rickygunawan.. saya selalu memanfaatkan waktu utk mem @promo-steemit dimanapun saya berada..

Semoga sukses selalu pak @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71526.27
ETH 3810.81
USDT 1.00
SBD 3.49