Pelatihan Leadership dan Promosi Steemit untuk Pemuda

in #promo-steem6 years ago (edited)

BB270E70-4AF2-4E76-89C5-9388E96CF756.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians..
Tadi pagi sekitar jam 8.30 wib saya dihubungi melalui ponsel oleh azhari Ketua GAMNA, meminta saya untuk membuka acara leadership bagi pemuda/i yang bergabung di Gema Aneuk Muda Nanggroe Aceh (GAMNA).
DCBAAB68-1485-442A-BADF-EE1521B4B2C9.jpeg
Ketua GAMNA Azhari memberi kata sambutan

5090A083-4E0C-4B3D-A9A4-E1B0DB484AA4.jpeg
Disaat saya membuka acara leadership, saya sedikit memberi informasi mengenai steemit. Ternyata adik adik yang mengikuti pelatihan sangat bersemangat untuk mengetahui apa itu steemit. Kemudian saudara azhari memberitahu saya bahwa pada pukul 16.00 wib, saya diminta untuk membawa materi steemit, karena ada materi mengenai kewirausahaan.
Tanpa pikir panjang saya lalu menghubungi @bahagia-arbi untuk menyiapkan bahan persentasi steemit, karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk mem @promo-steemit.

2A4356B2-7A5E-4337-9498-2547D9BBE467.jpeg
Pukul 16.00 wib kami langsung memulai memberi materi steemit, dimulai dengan saya memberi informasi mengenai steemit dan pengalaman dalam menjadi steemians.
A3E0F965-F345-4B63-AA26-4E97A3EAF564.jpeg
@bahagia-arbi juga dengan semangatnya memberi materi mengenai cara membuat akun di steemit.
A1F0F0ED-8624-4F88-BD8F-A5DA64DADCE8.jpeg
Kemudian kita lanjutkan dengan tanya jawab mengenai steemit.

063A1CCE-EA54-4399-9296-6F4A2E510667.jpeg
Para peserta leadership dengan serius mengikuti materi yang kami berikan, padahal mereka sudah mengikuti pelatihan sejak tadi pagi. Bahkan setelaha acara kami masih sempat berdiskusi dan membuat akun steemit.

Alhamdulillah, Acara berjalan lancar, ternyata diantara mereka ada yang sudah punya akun steemit. Virus steemit sudah mulai menyebar ke kabupaten Bireuen. Dan saya punya RoadMap tahun 2018 ini merupakan tahun @promo-steemit. Ayo rekan-rekan Steemians, jangan lupa photo, tulis dan posting di Steemit.

Sampai jumpa pada Workshop Promo Steemit berikutnya.

Bireuen, 20 Januari 2018

83CE06C0-2E87-4088-B262-C2565F2CF14B.jpeg
Follow @dokter-purnama

Sort:  

Ngon kamo Bireuen hehehe.

Hehehe.. pu sit./

kinerja yang luar biasa @dokter-purnama
perkembangan BSC luar biasa berkat kinerja @dokter-purnama @bahagia-arbi @razack-pulo @albertjester dan yang tidak di sebutkan. saya selaku anggota BSC sangat mengapresiasi ini, jadi nyesal gak ikut kemaren hehehe

Alhamdulillah.. ini adalah kinerja kita semua.. tahun 2018 adalah tahun @promo-steemit.. saat workshop berikutnya harus hadir ya..

Insya Allah dok, kemaren nggak berani ikut karna baru² aja dok 😊

Selamat atas Perkenalan Steemit kepada GAMNA Aceh wilayah Bireuen,.Sukses selalu buat @dokter-purnama dan sang big bos untuk BSC KSI @bahagia-arbi semoga komunitas Bireuen Steemit dibawah kepemimpinannya kedepan bisa lebih maju....

Terima kasih @helmibireuen.. sukses buat semuanya ya..

Dimana-mana dan kemana-mana saja saat ini sedang demam steemit, seorang dokter aja rela menghabiskan waktunya untuk steemit, konon lg saya. Keep spirit pak @dokter-purnama

Siap @mukhtar.juned.. akibat kena virus steemit.. obatnya harus mem @promo-steemit kepada org lain hehee

Luar biasa..
Mantap jiwa muda yang membara.
Sukses trus..

Terima kasih.. jiwa muda seperti lagu rhoma ya..

Semangat terus... Semoga bsa menjadi inspirasi banyak orang..

In sha Allah... semoga Allah membalasnya..

Sukses selalu buat post abg @doktor-purnama

Terima kasih adinda...

Luar biasa semangat dan ambisi semua para steemian dalam berkarya , satu sisi positif dari para steemian yaitu selalu berfikir kemajuan bersama (komunitas) bukan nafsi-nafsi
Salam BSC pak dok

Disteemit saya bertemu dengan keluarga baru.. seperti layaknya saudara, kita harus saling tolong menolong.. salam kompak BSC..

Sudah saya vote

Klo menulis seperti ntar dianggap spam adinda..

Luar biasa semangat pak @dokter-purnama dalam mempromosikan steemit. Sukses trus buat BSC.

Siap.. semua harus semangat ya.. salam kompak ksi..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69033.32
ETH 3748.46
USDT 1.00
SBD 3.67