Dukung @bairuindra, Kembangkan KSI Chpater Barsela

in #promo-steem6 years ago (edited)

IMG_20180304_103342.jpg

Assalamualaikum Bg @rismanrachman salam hormat.

Saya steemian KSI Chapter Barsela, yang selama ini masih konsisten membangun jaringan komunitas KSI di tempat saya. Saya ingin ambil andil dalam merekomendasikan steemian yang memperoleh 200 SP. Dalam hal ini saya merekomendasikan ketua KSI Chapter Barsela yaitu @bairuindra.

Pastinya saya memiliki alasan yang sangat kuat. Selama ini banyak hal-hal yang dilakukan oleh ketua KSI Chapter Barsela untuk mengembangkan komunikasi banyak ide-ide yang baik dilakukan untuk mengembangkan komunitas. Namun apa daya, beliau hanya memiliki kemampuan SP sama seperti kami steemian pemula. Walaupun begitu beliau tetap membagikan vote nya ke semua postingan teman-teman KSI Chapter Barsela.

Baru-baru ini pak ketua @bairuindra juga berani korbankan sejumlah SBDnya untuk membuat kontes. Hal ini tak lain hanya untuk membangun minat menulis bagi steemian pemula di KSI Chapter Barsela.

Saya juga yakin jika 200 SP tersebut di percayakan kepada ketua @bairuindra. maka amanah tersebut akan di gunakan untuk kemajuan komunitas KSI Chapter Barsela dan saya yakin tidak untuk kepentingan pribadi.

Bang @rismanrachman yang saya hormati, mungkin abang pasti sangat paham dengan fenomena steemian KSI Chapter Barsela selama ini. Banyak ingin berbuat sesuatu untuk komunitas namun apa daya kekuatan steemiannya masih belum ada.

Pastinya saya tidak mau di sebut asal rekomendasi, karena 200 SP itu amanah. Untuk memperkuat pernyataan saya, turut melampirkan beberapa portingang ketua @bairuindra sebagia bahan pertimbangan bang @rismanrachman.

https://steemit.com/indonesia/@bairuindra/bagi-cerita-inspiratif-perempuan-di-sekitar-kita-dan-dapatkan-puluhan-sbd

Kawan2 yang baik. Saya ingin sampaikan bahwasanya bg ⁨@rismanrachman⁩ bersedia merekomendasikan 200 SP kepada steemian. Namun saya berinisiatif menggalang dukungan untuk mendukung ketua KSI Chapter Barsela @bairuindra agar terpilih sebagi pemegang amanah 200 SP.

Saya membutuhkan nama akun steemit teman-teman yang mendukung ketua KSI Chapter Barsela dan saya masukkan dalam postingan saya. Berikut nama akun yang mendukung:

  1. @dicky
  2. @danialves
  3. @agusnovic
  4. @revina95
  5. @dedymesslo
  6. @djamidjalal
  7. @wal.wal
  8. @afmeulaboh
  9. @bangyeuk
  10. @daentepi
  11. @khairulmm
  12. @iikhsan
  13. @latifhanum
  14. @Meriaulfa96
  15. @aminnullah
  16. @mega.efrian
  17. @nasrijal

Terima Kasih dan salam hormat saya kepada teman-teman steemian KSI Chapter Barsela.

Salam hormat bang @rismanrachman, selalu bahagia.

IMG_20180330_184812.jpg

Sort:  

🎁* Big Offer get it befoer Run out !🎁

  • Limited offer for limited people.
    Get $0.10 upvote for 7 days on your every new post you make.
    and eveyday random 1 person will get $10 upvote.

We have exclusive cheap plan for everyone. Visit our site to learn more and join the limited time offer at: CLICK HERE TO JOIN AND MORE INFO

Dukungan penuh untuk Ketua KSI Chapter Barsela.
Saya mewakili seluruh Anggota JoPa SC yang bernaung di KSI Barsela mendukung Ketua KSI Barsela @bairuindra 🙏🙏🙏

Siap bg.... Hormat.....grak!

Luar biasa semangat # KSI CHAPTER BARSELA, semoga tetap exist, thank's @dicky salam kenal aja

Salam kenal juga bg...

Saya percaya kepada bang @bairuindra dengan komitmen nya membesarkan Komunitas ini. Hal itu tentu dari perhatian nya selama ini terhadap komunitas chapter barsela yang selalu berusaha untuk memperkenalkan nya kepada kita semua sebagai steemian yang memiliki cabang komunitas masing-masing. Dari itu @bairuindra layak untuk dipertimbangkan mendapatkan delegasi 200 SP dari pak @rismanrachman.

Saya mendukung penuh untuk itu. Semoga beliau terpilih.

Betul sekali bg....hormat saya..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by dicky from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

This post has received a 0.29 % upvote from @booster thanks to: @wal.wal.

Terima kasih dukungannya teman-teman, semoga kita terus berbagi kebaikan dengan menulis. Terima kasih juga @dicky

Siip bang. Semoga terpilih.

Salam steemians untuk sahabat di barsela semoga sukses selalu. Dukungan kami untuk yang disana.

Terimakasih bg dukungannya...

Thank you @dicky for doing the @promo-steem and I hope you always do the promo-steem and we as @steem-ambassador will see your other activities when doing the #promo-steem.

Siap... Laksanakan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67