Belajar dan berdiskusi langsung bersama sang curator indonesia dan para senior KSI ( komunitas Steemit indonesia )

in #promo-steem7 years ago (edited)

Hay.. Sahabat stemian semua dimanapun kita berada semoga kita selalu dalam lindungan Allah..

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya berdiskusi bersama sang curator indonesia dan senior ksi, yaitu @levycore sang curator indonesia, @adulhawab @alfarisi dan @kemal13 beliau adalah senior ksi, saya belajar banyak dari diskusi bersama mereka diacara meet up ksi chapter aceh utara. Berikut beberapa poto berdiskusi sama mareka.


image



image


Di acara ini saya banyak memperoleh ilmu baru dan saya bangga juga bisa bediskusi bersama orang-orang hebat ini terasa mimpi yang menjadi kenyataan dalam hidup saya selama saya bekarya di steemit


image


Semoga dengan adanya pertemuan ini diberi keberkahan oleh Allah dan semakin semangat untuk berkarya..
Demikian cerita saya kali ini semoga bermanfaat..


image


@deadstep7

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39