Promotion Steemit

in #promo-steem7 years ago

Hallo steemian friend, how are you?
May the steemian friends be in good health always. And it's nice to be able to greet the steem friends again.

Night activities are still as usual, just sitting with friends, joking laughter, while enjoying a cup of hot coffee and beside it while sharing information while promoting steemit to friends. That steemit is very important to hone our ability to write and also steemit can be a container to pour ideas or thoughts what we want.



Hallo sahabat steemian, apa kabarmu ?
Semoga para sahabat steemian dalam kondisi sehat selalu. Dan senang rasanya bisa menyapa kembali para sahabat steemian.

Kegiatan malam ini masih seperti biasa, sebatas duduk bersama teman-teman, bercanda tawa, sambil menikmati secangkir kopi panas dan disampingnya itu sambil berbagi informasi sekaligus mempromosikan steemit kepada teman-teman. Bahwasanya steemit sangat penting untuk mengasah kemampuan kita dalam menulis dan juga steemit dapat menjadi wadah untuk menuangkan gagasan atau pikiran apa yang kita inginkan.


Promoting steemit is what I am doing, in other words inviting friends to the positive and also useful. Given also that friends in North Aceh are still minimal in using steemit, some do not know about steemit, my desire to promote sincere steemit from the heart and no coercion.<\center>


Mempromosikan steemit itulah yang sedang saya lakukan, dengan kata lain mengajak teman-teman kepada hal yang positif dan juga bermanfaat. Mengingat juga bahwa teman-teman yang berada di Aceh Utara masih minim dalam menggunakan steemit ada juga yang tidak tahu tentang steemit, keinginan saya dalam mempromosikan steemit tulus dari hati dan tidak ada pemaksaan.


I give the theme tonight is my happiness in promoting steemit. Although the science that I get is below average at least I can direct and encourage friends to join in steemit.


Saya memberikan tema malam ini adalah kebahagiaan saya dalam mempromosikan steemit. Meskipun ilmu yang saya dapatkan masih dibawah rata-rata setidaknya saya bisa mengarahkan dan menyemangati teman-teman untuk bergabung dalam steemit.


In using steemit we have to focus, confident in our ability, whatever we write is the fruit of our thinking, we need to remember do not copy paste from other people's writing, because in steemit not taught such things, because it will affect ourselves in creating a brilliant idea or idea.



Dalam menggunakan steemit kita harus fokus, yakin akan kemampuan yang kita miliki, apapun yang kita tulis itulah buah dari pemikiran kita, perlu kita ingat jangan mengcopy paste dari karangan orang lain, karena di steemit tidak di ajarkan hal-hal yang demikian, karena akan mempengaruhi diri kita dalam menciptakan sebuah ide atau gagasan-gagasan yang cemerlang.


Promoting steemit will continue to be done especially to the closest friends, my desire is not ordered and not also paid to promote steemit, but what I do is purely from my own desires. And my hope to the steemian friends, continue to work in steemit do not give up easily in trying. And rest assured the effort never betrayed the results.



Mempromosikan steemit akan terus saya lakukan terutama pada kawan-kawan terdekat, keinginan saya tidak suruh dan tidak juga di bayar untuk mempromosikan steemit, akan tetapi yang saya lakukan ini murni dari keinginan saya sendiri . Dan harapan saya kepada teman-teman steemian, terus berkarya dalam steemit jangan mudah menyerah dalam berusaha. Dan yakinlah usaha tidak pernah menghianati hasil.<\center>


Maybe this is all I can tell my steemian friends about my activities in promoting steemit. Please support from all steemian friends. Hopefully my post this time can make steemian friends motivated to promote steemit to others.The spirit in promoting steemit.<\center>


Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman steemian tentang kegiatan saya dalam mempromosikan steemit. Mohon dukungannya dari teman-teman steemian semua. Semoga postingan saya kali ini bisa membuat para sahabat steemian termotivasi untuk mempromosikan steemit kepada orang lain.Semangat dalam mempromosikan steemit.<\center>



Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62102.06
ETH 2415.08
USDT 1.00
SBD 2.49