Saya persembahkan steemian baru untuk para saksi-saksi saya harap kalian selalu support saya di dunia steemit #steemit #esteem

in #promo-steem6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit


Saya sangat senang malam ini selesai juga shalat tarawih perdana kami dan Alhamdulillah selesai dengan sempurna semoga Allah melimpahkan ridhanya kepada kami.

Berkahnya lagi, dimalam perdana shalat tarawih setelah shalat tarawih kami duduk sambil ngobrol dan tersinggung masalah steemit. Nahh, saya mengambil alih untuk mempromosikan steemit kepada meraka. Dan Alhamdulillah mereka suka dan mau untuk menginstal aplikasi esteem untuk mengakses steemit.

imagesumber : huawei y9

imagesumber : huawei y9

image

image

Saya bangga menjadi salah satu steemian aceh dan saya akan selalu mempromosikan steemit dimanapun saya berada bila waktu memungkinkan @promo-steem @steem-ambassador @steemrural .

Terimakasih sudi membaca dan upvote postingan saya.
Best regard @basir92


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62507.39
ETH 2451.91
USDT 1.00
SBD 2.64