Unjuk diri kita dalam berkomunitas | Show ourselves in community (Bilingual))

in #promo-steem4 years ago (edited)

Halo Steemian

''Indonesia''
** Saya selalu mempertimbangkan platform. Steemit sangat mendukung saya untuk menambah wawasan saya ke dalam bahasa dunia, di sini saya dapat menemukan semua orang dari berbagai negara untuk berkomunikasi secara langsung. Saya pikir Steemit menjadi salah satu media pendidikan yang bisa saya gunakan untuk berkontribusi. Jadi, wajar saja jika saya selalu aktif menggunakan akun Steemit ini. Dan yang perlu saya sampaikan itu di sini saya tidak perlu tetapi saya punya banyak teman untuk berbagi pengalaman dan kedermawanan. Kita sering berkomunikasi bersama dan sering melakukan hal-hal bersama, tetapi dalam hal mengelola akun Steemit mungkin cara kita berbeda. Memang setiap orang memiliki rambut hitam yang sama tetapi setiap orang memiliki merek dagang sendiri. Begitu juga dalam hal berkontribusi pada platform Steemit Tentu saja kami berbeda dalam membuat pilihan. Pilihan mungkin berbeda tetapi kami selalu saling mendukung. Kami senang menyadari banyak hal yang bisa dilakukan di sini, karena teman tidak diharuskan memiliki hobi yang sama dan teman juga tidak memiliki level yang sama. Kita bisa berteman dengan siapa saja yang penting adalah kita harus saling membantah dan saling mendukung dalam berbagai hal, itu hanya nama teman sejati.**

''Inggris''

** Saya selalu berpikir bahwa platform Steemit benar-benar mendukung saya untuk menambahkan wawasan saya ke dalam bahasa dunia, di sini saya dapat menemukan semua orang dari berbagai negara untuk berkomunikasi secara langsung. Saya pikir Steemit adalah salah satu media pendidikan yang dapat saya gunakan untuk berkontribusi. Jadi, wajar kalau saya selalu aktif menggunakan akun Steemit ini. Dan yang perlu saya katakan adalah bahwa di sini saya tidak sendirian, tetapi saya punya banyak teman untuk berbagi pengalaman dan kemurahan hati. Kami sering berkumpul bersama dan sering melakukan hal-hal bersama, tetapi dalam hal mengelola akun Steemit mungkin cara kami berbeda. Memang setiap orang memiliki rambut hitam yang sama tetapi setiap orang memiliki merek dagang sendiri. Demikian juga, dalam hal berkontribusi pada platform Steemit, tentu saja kami berbeda dalam membuat pilihan. Opsi mungkin berbeda tetapi kami selalu saling mendukung. Kami berdua menyadari bahwa banyak hal dapat dilakukan di sini, karena teman tidak diharuskan memiliki hobi yang sama dan teman tidak memiliki level yang sama. Kita bisa berteman dengan siapa saja yang penting, kita harus saling memahami dan mendukung satu sama lain dalam berbagai cara, hanya saja nama teman sejati. **

''Indonesia''
** Kita perlu bantuan sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, tidak ada orang yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Bersyukurlah jika kalian memiliki teman yang terus mengerti akan keadaan kalian, kalian juga harus melakukan hal yang sama untuk saling mengerti. Perlu kita bahas jika kita ingin dibahas oleh orang lain, maka mengertilah orang lain terlebih dahulu. Jangan terlalu egois dalam mengambil tindakan, jadi kita selalu mementingkan diri sendiri tanpa meminta orang lain. Hal ini akan berakibat negatif, kita akan perlu untuk orang lain jika kita ada maunya saja. Jika tidak ada kepentingan maka kita akan mengabaikan mereka, ini sangat-sangat tidak masuk akal bukan? Saya membantu mereka sangat membantu dalam perjalanan akun Steemit saya, Jika tidak ada dari mereka mungkin hari ini saya belum tahu apa-apa tentang Steemit. Kebersamaan ini membantu saya mengembangkan kreativitas di Steemit, tentu saja jika saya terobsesi dengan komunitas dalam menggunakan akun Steemit khusus di Indonesia. **

''Inggris''

** Kami membutuhkan bantuan sosial yang saling membutuhkan, tidak ada yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Bersyukurlah jika Anda memiliki teman yang terus memahami situasi Anda, Anda juga harus melakukan hal yang sama untuk saling memahami. Kita perlu tahu apakah kita ingin dipahami oleh orang lain, lalu memahami orang lain terlebih dahulu. Jangan terlalu egois dalam mengambil tindakan, jadi kami selalu mementingkan kepentingan diri sendiri tanpa meminta orang lain. Ini akan memiliki konsekuensi negatif, kita akan membutuhkan orang lain jika kita mau. Jika tidak ada minat, kita akan mengabaikan mereka, ini sangat, sangat tidak wajar, kan? Saya merasa mereka sangat membantu dalam perjalanan ke akun Steemit saya. Jika tidak ada yang mungkin hari ini, saya tidak tahu apa-apa tentang Steemit. Kebersamaan ini membantu saya mengembangkan kreativitas dalam Steemit,


[DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA] (https://discordapp.com/invite/MNhcDBW)

The Steemit Muda:
@pojan
@ balas
@bangmimi
@adilvakhri

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68398.12
ETH 3837.26
USDT 1.00
SBD 3.65