Most Impressed Input | By The Senior of Indonesian Steemit Community (Bilingual)

in #promo-steem5 years ago (edited)

image

Dear Steemian

''English''
Very often I listen to suggestions from seniors that I know have joined the Indonesian Steemit community, they are the motivators who have given me a lot of encouragement that provides motivation. They are also an inspiration to me who have supported me to maintain in support of Steemit accounts. Even though being criticized was not a problem for me, I felt that the criticisms were the first step for me to correct the small mistakes I had made when I first joined the Steemit platform. Here are some very interesting quotes about me in posting on a Steemit account. Here are a lot of seniors who often give me support on the Steemit platform. During this time I constantly open criticism and suggestions from seniors, then I filter this advice and criticism into a motivation for me to continue to do my best.

''Indonesia''

Sering sekali saya mendengarkan saran-saran dari para senior yang sudah saya kenal telah bergabung dengan komunitas Steemit Indonesia, mereka adalah sang motivator yang telah memberikan banyak sekali dorongan kepada saya yang memberikan motivasi. Mereka juga merupakan inspirator bagi saya yang telah mendukung saya untuk tetap mempertahankan dalam mendukung akun Steemit. Biarpun dikritik bukan masalah bagi saya, saya merasa itu kritikan-kritikan itu adalah langkah awal bagi saya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil yang pernah saya lakukan saat pertama bergabung dengan platform Steemit. Berikut ini beberapa kutipan yang sangat seru tentang saya dalam membuat postingan di akun Steemit. Disini banyak sekali senior yang sering memberi saya dukungan di platform Steemit. Selama ini saya terus-menerus membuka kritikan dan saran dari para senior, kemudian saran dan kritikan ini saya saring jadi menjadi motivasi bagi saya untuk terus melakukan yang terbaik.

image

''English''
In several times face to face with Mr. @abduhawab he often burns the spirit of the Steemians to remain consistent in making posts and he also supports to determine one easy choice and directed when creativity in Steemit. Why do we have to do this? I think it is very true that what has been conveyed by Mr. @abduhawab one side we make a quality post that we share this post has Benefits, on the other hand there are more people who glance at us and change every post that we share. Believe that one day we will get a lucky place from what we are starting to do now. For me he is a senior teacher, so much encouragement that I am able to distribute in the field of making posts and content in this Steemit media.

''Indonesia''

Dalam beberapa kali bertatap muka dengan kanda @abduhawab sering sekali beliau membakar semangat para Steemian untuk tetap konsisten dalam membuat postingan dan dia juga mendukung untuk menentukan satu pilihan mudah dan terarah saat berkreatifitas di Steemit. Kenapa kita harus melakukan hal yang demikian? Saya rasa benar sekali apa yang pernah disampaikan oleh kanda @abduhawab satu sisi kita membuat postingan yang berkualitas membuat postingan yang kita bagikan ini memiliki Manfaat, di sisi yang lain ada lebih banyak orang yang melirik kita dan mengubah setiap postingan yang kita bagikan. Percayalah suatu saat kita akan mendapatkan tempat yang beruntung dari apa yang mulai kita lakukan sekarang Ini. Bagi saya beliau adalah sosok guru senior, begitu banyak memberikan dorongan sehingga saya mampu berdistribusi dalam menekuni bidang membuat postingan dan konten di media Steemit ini.

image

''English''
Likewise when I met a table hanging out with Mr. @ayijufridar he was also a motivator and inspiration for Steemians in Indonesia. He is also an expert in Blockchain technology, I really appreciate what he said. I really agree with what Mr. @ayijufridar said. If not, please choose SBD starting drastically but try to keep trying. When SBD starts to drop we can look for different ones to get profits, don't just look at one side because there are many other ways we can do it. So what can we do? I think there are many decisions that we can choose, one of which is to buy Steem power and buy SBD from other Steemians who buy it to the crypto market. Believe what we are planting today we will pick one day, Today we save as much as possible then about what results we will produce.

''Indonesia''

Begitu juga ketika saya bertemu satu meja nongkrong dengan kanda @ayijufridar dia juga merupakan motivator sekaligus inspirator bagi para Steemian di indonesia. Beliau juga ahli di bidang teknologi Blockchain, saya sangat mengapresiasi apa yang dikemukakan olehnya. Saya sangat sependapat dengan apa yang disampaikan kanda @ayijufridarJika tidak, silakan pilih SBD mulai drastis tapi usahakan untuk terus berusaha. Disaat SBD mulai drop kita bisa mencari mencari yang berbeda untuk mendapatkan keuntungan, jangan hanya melihat satu sisi karena banyak cara lain yang bisa kita lakukan. Lantas apa yang bisa kita lakukan? Saya pikir banyak sekali keputusan yang bisa kita pilih, salah satunya adalah membeli Steem power dan membeli SBD dari para Steemian lain yang membeli menjualnya ke pasar crypto. Percayalah apa yang kita tanam hari ini akan kita petik pada suatu hari nanti, Hari ini kita menabung sebanyak mungkin maka tentang berapa hasil yang akan kita hasilkan.

image

''English''
In addition to the two familiar names, there is still the figure of Brother @levycore as the leader of the Indonesian Steemit community who also gave very positive suggestions. Most of the suggestions given are easy for everyone to understand so I like to communicate. "Steemit is social media, if we want to socialize with other people then other people also want to socialize with us" So said the Indonesia Steemit curator @levycore. I don't think it's enough to just do social relations through social media, sometimes we have to have real social relationships. Why should it be like that? because it deals with communication and direct communication we know each other. If we don't want to build a good relationship with fellow Steemit account users how will this familiarity be formed? I think we are social who need each other. I thought what they had said was true, and little by little I found myself answering. Believe everything we do never fails, don't be a person who is easily discouraged if we want to succeed.

''Indonesia''

Selain dua nama yang sudah familiar itu, masih ada sosok Bang @levycore sebagai pemimpin komunitas Steemit Indonesia juga memberikan saran yang sangat positif. Sebagian besar saran-saran yang diberikan mudah untuk dipahami oleh semua orang sehingga saya pun senang berkomunikasi. "Steemit merupakan media sosial, jika kita mau bersosialisasi dengan orang lain maka orang lain juga mau bersosialisasi dengan kita" Begitulah mengatakan sang kurator @levycore. Saya pikir tidak cukup dengan hanya melakukan hubungan sosial lewat media sosial saja, sesekali kita harus melakukan hubungan sosial secara nyata. Kenapa harus demikian? karena berhubungan dengan komunikasi dan komunikasi langsung kita mengenal satu sama lain. Jika kita tidak mau membangun hubungan yang baik dengan sesama pengguna akun Steemit bagaimana keakraban ini akan terbentuk? Saya pikir kita adalah sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Saya pikir apa yang pernah mereka katakan itu benar, dan sedikit demi sedikit saya temukan menjawab sendiri. Percayalah semua yang kita lakukan tidak pernah gagal, jangan menjadi orang yang mudah putus asa jika kita ingin berhasil.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68625.09
ETH 3746.53
USDT 1.00
SBD 3.76