Berharap pada orang yang salah

in #promo-steem7 years ago

Dengan sabar aku menunggu,
Meski tak semuanya akan indah.
Sungguh sangat ku mengerti,
Bahwa dirimu telah bahagia bersamanya
Dan diriku? Ah,sudahlah..aku memang tak ada artinya.
Namun,
Berdo'a tak pernah salah bukan?
Aku menyebut namamu,
Dengan hangat kulantunkan
Memohon pada ilahi,
Agar aku yang akan membersamaimu nanti
Maaf jika aku lancang,
Namun hati tak pernah bisa berhenti
Karena hanya dirimulah ia terus terpaku
Tenang, aku tak akan menganggumu
Hanya saja, aku tetap menyerukanmu
Mungkin benar,
image

Sort:  

Hi, I just followed you :-)
Follow back and we can help each other succeed! @hatu

Hi @azizah
Excellent article. I subscribed to your blog. I will follow your news.
I will be grateful if you subscribe to my blog @user2627
Good luck to you!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 59696.83
ETH 2363.30
USDT 1.00
SBD 2.55