Promo-steem

in #promo-steem7 years ago (edited)

imagePada kesempatan pagi ini saya ingin sedikit imagebercerita tentang promo Steemit untuk rekan kerja saya pagi ini, tentu saja di Coffee Time. Sebelumnya ia sudah lama mengenal tentang Steemit ini namun tidak tahu bagaimana cara kerja atau mekanisme dasar Steemit itu sendiri. Saya juga bergabung dengan # promo-steem @ steem-duta besar. Dulu saya tidak bisa posting di steemit dan setelah belajar dari teman saya yang sedang nongkrong. Sekarang bisa sedikit meski saya sering melihat posting paling populer seperti posting @ good-karma @surpassinggoogle @bue @ hr1 @grumycut dan banyak lainnya yang mungkin tidak disebutkan disini. Saya sangat senang karena saya bergabung dengan steemit. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58889.18
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.47