Promo-steem kepada orang terdekat

in #promo-steem6 years ago

Selamat sore sahabat steemian..
Apakabar kalian hari ini, semoga sehat semua ya.
Saya baru memulai menulis disteemit bulan januari yg lalu, saya sangat tertarik dengan media sosial ini, karena saya bisa berbagi informasi dengan teman-teman steemit lainnya dan menyalurkan hobi menulis saya.
Pada sore ini saya ingin mempromosikan steemit kepada teman-teman sekaligus sahabat saya, sama halnya seperti saya mereka juga sangat antusias untuk mempelajari steemit. Saya mengajarkan mereka bagaimana cara mendaftar steemit dan menjelaskan kepada mereka apa yang saya tahu mengenai media sosial steemit.
image
Terimakasih sudah membaca postingan saya, semoga kita semua bisa sukses dan menghadirkan postingan-postingan yang bermutu disteemit.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85