Steemit menjadi salah satu tempat saya berkarya

in #promo-steem7 years ago (edited)

Hallo steemian Apakabar anda semua ? Semoga selalu saja dalam keadaan baik baik saja dan selalu dalam lindungan yang kuasa. Amin.


image


Pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk mencurahkan berbagai rasa kenyamanan dalam menggunakan Steemit, tanpa panjang berbicara langsung saja kita memasuka dalam pembasan tersebut.
Berkarya di steemit menjadi salah satu hal yang sangat di kejar oleh banyak orang yang sudah terjun ke dunia steemit. Seiring waktu steemit berkembang di kalangan masyarakat yang semakin di kenal dan semakin dalam di kehidupan sehari hari. Sejak saya mengenal steemit saya belum tertarik mungkin karena belum terlalu paham sehingga tidak begitu mempertikan nya. Semakin hari semakin berkembang stemit di kalangan saya atau pada sahabat saya yang semakin mendalami tetang stemian dan mulai memasukin sebuah komunitas namun saat itu saya masih juga belum tertarik. Pada suatu hari saya sedang duduk tanpa ada kerjaan saya mulai mencoba untuk mendaftarkan steemit, karena saya sudah punya tujuan dengan ada nya akun steemit nantik saya akan berbagi tetang semua imformasi yang saya temukan di sekitar saya. Namun mendaftar steemit tidak seperti mendaftar media sosial lain nya, tidak langsung di terima dan harus menunggu di komfismasi oleh pihak steemit, setelah beberapa hari kemudian saya terus menunggu dan saya sudah berfikir mungkin akun saya tidak akan di terima atau tidak di komfirmasi. Sampai hari ke 5 (lima) saya menerima satu notif dari email yang bahwa di beritahukan untuk mengomfirmasikan akun steemit saya telah di terima.

image

source


Setelah itu saya mulai memperkenalkan diri dan memberi tahu kepada seluruh pemain steemit bahwa saya sudah join di steemit dan akan berbagi tetang sesuatu imformasi yang ada di sekitar saya. Beberapa hari kemudian saya mulai mencari informasi dan belajar menulis tetang suatu artikel yang saya tau dan membuat menjadi sebuah postingan yang bermamfaat bagi sahabat steemit semua. Di steemit juga memiliki aturan yang luar biasa dimana stiap postingan orang tidak boleh mengambil nya atau memanipulasa karya orang lain jika tanpa izin dari sumber tersebut, tapi bisa jika kita membuat sebuat sumber atau mencantumkan url dari sumber tersebut, supaya tidak di masuki oleh @cheetah yang dimana robat di steemit yang mengontrol semua aktifitas kita. Karena di stemit ini kita bisa berkarya lewat apa saja yang mempunyai kemampuan di bidang apa saja karena semua orang di steemit akan menghargai sesama asal postingan kita bermamfaat walau dalam penulisan masih sangat kurang dan banyak kesalahan, karena di steemit saling berbagi dan mengajari. Karena seni atau karya merupakan sebuah imajinasi yang di ciptakan oleh manusia dengan kreatif untuk mengungkapkan perasaan dari manusia itu sendiri, yang dimana ciptaan tersebut mempunyai nilai estetika atau keindahan.
Postinga selanjutnya saya makin semangat karena seorang @good-karma mulai memberi susuatu di postingan dan saya merasa sangat senang dan gembira dan mulai memcari ide dan bahan untuk postingan selanjutnya dan saya juga lebih senang karena postingan saya di masukin oleh @levycore semangat semakin besar dan mulai menemukan teman teman yang bermain steemit dan bisa berkumpul dan saling membagi solusi tetang kemampuan masing masing. Dan sekarang saya sudah sangat peduli sama stemit sampai bangun tidur langsung melihat steemit tanpa peduli pada hal yang lain, mungkin sekarang steemit sudah menjadi pacar saya karena lebih peduli pada steemit di bandingkan pasangan saya :D namun waktu tetap bisa di bagi bagi untuk semua kegiatan.

Terimakasih atas kunjungan di kiriman saya hari ini. Salam hangat dari saya @ardiansp

GM_20180203_24325_1517603163867.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60773.82
ETH 2378.63
USDT 1.00
SBD 2.57