Berjuang di steemit bersama sahabat #promo-steem

in #promo-steem6 years ago

Hallo steemian Apakabar anda semua ? Semoga selalu saja dalam keadaan baik baik saja dan selalu dalam lindungan yang kuasa. Amin.


image


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit aktifitas malam kami bersama sahabat steemian lain yang duduk sambil berbagi ilmu steemian, dari sekian banyak sahabat steemian yang ada di sekeliling saya mereka mempunyai ke ahlian masing masing. Saya seorang pemula di steemit di bandingkan sahabat saya yang sudah lama di steemit namun mereka tidak pernah menyembunyikan jika ada solusi baru di steemit, selalu berbagi dan memberi arahan kepada saya, maaf saya tidak menyebut nama nya namun saya sangat berjasa pada mereka semua.

image


Sambil ngopi bersama di warung kopi kami bersama sahabat lain nya mempromosikan steemit untuk sahabat lain nya yang belum tau tetang steemit, ada yang tertarik ada juga yang tidak, mungkin yang tidak tertarik karena memiliki kesibukan lain nya yang harus di kerjakan, namun yang tertarik pada steemit langsung memintak untuk di ajarin untuk mendaftar nya dan kami semua mulai memberi tahu tahap yang harus di lakukan setelah akun steemit di terima dan lain lain.

image


Mudah nya di steemit kita bisa berkarya lewat apa saja, Dan bisa mengembangkan setiap tulisan kita untuk di baca oleh orang lain yang ada di seluruh dunia, walaupun masih sangat terlalu banyak kesalahan dalam setiap tulisan yang saya tulisakan namun saya tetap akan menulis, karena kita tidak tau kesalahan kita dimana jika tidak mencobanya. Hingga bertemu dengan orang orang besar di steemit dan bisa membaca setiap informasi yang ada di seluaruh dunia yang akan di postingkan oleh para stemian lain.

image


Sekian lama saya bermain steemit banyak perubahan yang sudah saya temukan, terutama pada cara saya menulis, dulu saya sangat malas untuk menulis apalagi menulis berbagai macam hal yang saya temukan di sekeliling dengan cara menulis seindah mungkin dan sebagus manapun untuk merangkai kata kata. Dengan steemit saya mulai bersemangat dalam menulis dan mecari artikel untuk postingan saya. Sekarang steemit sudah menjadi sebagai media sosial yang selalu saya buka setiap waktu dan dimana pun saya berada.

Terimakasih atas kunjungan di kiriman saya hari ini. Salam hangat dari saya @ardiansp

GM_20180203_24325_1517603163867.gif

Sort:  

Dope shirt where do I buy?

This dress is in the same community

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66552.34
ETH 3451.80
USDT 1.00
SBD 2.65