PROMOSTEEM : NEW MEMBER AT STEEMIT

Seperti yang pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Saya sebelum join di Steemit, saya sangat risih dengan topik pembicaraan teman di rumah kos kami. Topiknya hampir selalu tentang Steemit. Hingga pada akhirnya saya juga join di Steemit.

Ternyata kisah ini terulang kembali. Kami memiliki seorang teman baru yang baru bergabung tinggal bersama kami di rumah kos yang kami sewa. Memang hampir setiap saat kami selalu membahas tentang perkembangan Steemit.

IMG-20180526-WA0006.jpg

Teman saya bernama Arif Naldi

Teman yang kami maksud juga sering ikut bergabung dalam diskusi kami. Hingga pada malam ini (25 Mei 2018) dia merasa bosan dengan topik pembahasan itu. Ia pun menanyakan tentang keistimewaan Steemit yang menyebabkan kami selalu membicarakannya.

IMG-20180526-WA0007.jpg

Kalau mau tahu, harus join dulu, "jawabku". Lanjutku, kalau kamu tidak join, bagaimana mungkin kami bisa tahu keistimewaan steemit, karena kamu belum merasakan indahnya bersteemit. Selama ini kamu tentu sudah banyak mendengar informasi seputar Steemit dari obrolan kami, tapi belum tentu kamu faham dan ber-empati mengenai hal itu. Kamu harus terjun langsung dan melihat kondisi serta cara kerja Steemit. "Ok kalau begitu. Tapi kalau nanti setelah saya join di Steemit ternyata tidak ada yang istimewa, saya keluar ya ?, Jawabnya". "Ok, silahkan. Tapi jangan heran jika nanti justru kamu yang terus ketagihan bermain Steemit, jawabku." Akhirnya ia pun saya tuntun untuk mendaftar di Steemit.

IMG-20180526-WA0003.jpg

....The End....

d6cltz3yw4enxijlvwrs (1).png

IMG_20180420_220852.jpg

KSI Chapter Jakarata-1.jpg

Sort:  

Saya yang duduk Di meja belakang itu hehe

Hmmm
Koq GK bilang2 sih

Eh, ada adek syantik. Terima kasih ya dek

Luar biasa teman yg satu ini lanjutkan #promo-steem nya brother

Berkat berguru sama ketua @azroel

Berkat berguru sama ketua @azroel

Keep spirit brother, Yakin usaha sampai :D

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Andi Satria Harahap from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35