Promo steem | Receive benefits and provide benefits (bilingual)

in #promo-steem6 years ago (edited)

A few days ago I met two steemian seniors @barvon and @abupasi.alachi at the coffee shop where I used to hang out with my friends kokamspy. They have been known for a long time through the steemit media, but I have never met them in person.


They've been there before me, with some of our community members #kokamspy. Their goal to our place is to share each other about steemit. Their arrival just made me happy. I can hear firsthand the experience of steemit from them. I am still very new in steemit, I am still a beginner in this incredible planform. yaa .. less than 4 months ago I use steemit, knowing I do not know all the steemian seniors, let alone meet directly with them. When I meet like this is the moment that I am most waiting for.

Every time I meet with a senior steemian there are so many experiences and benefits that I can get. Their input and motivation kept me working in steemit and most importantly I can share the benefits I get in steemit to others through the # promo-steem action.


I think steemit is a very useful platform for everyone. We can work with our own creativity in steemit, whether in the form of writing, photos, videos, or sounds. So, from the benefits that have in steemit I use to be felt by others. There are so many people out there who have all kinds of talents, but they do not know how to use them or they do not know where to channel their talents. Therefore #promo-steem is one solution. Whenever there is a chance I always introduce steemit to others. Besides later they can work in steemit they will also get rewards from their business. That becomes more value than the benefits of steemit.

Now I already have steemit community that is Kokamspy. Together with my friends, my community continues to do various activities # promo-steem. Whenever we get together to make a direct promo-steem plan we can make it happen in real action and not just a word. We've been to various places for action #promo-steem, including to awe geutah and krueng meuh.


Not only that we also had several times following the meet-up event are in Bireuen, Pidie and Lhokseumawe. Together with my community continue to do real activities that hopefully can be useful for others.


And most importantly we can help the people who were stranded in aceh some time ago. Through our @kokamspycare account, we collect donations in the form STEEM / SBD from steemian to then we can buy the needs and equipment for the citizens. Within a day we have raised funds and we can immediately purchase all necessary needs.

IMG-20180422-WA0016.jpg


That's Some real activities I've done with my friends community #kokamspy. Every benefit I get in steemit will continue to be shared with others, so they can also benefit from steemit

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech

THANK YOU AND REGARDS @alokzoom


U5dsi8JV8ya2spfM9uV1Ce1GbBFoqG5_1680x8400.jpeg


BAHASA INDONESIA

Promo steemit | Menerima manfaat dan memberikan manfaat

Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan 2 orang steemian senior @barvon dan @abupasi.alachi di kedai kopi tempat biasa saya nongkrong bersama teman teman kokamspy. Mereka sudah lama saya kenal lewat media steemit, namun saya belum pernah bertemu langsung dengan mereka.



Mereka sudah ada di sana sebelum saya, dengan beberapa orang anggota komunitas kami #kokamspy. Tujuan mereka ke tempat kami adalah untuk bersilaturrahmi dan untuk bisa saling berbagi mengenai steemit. Kedatangan mereka cukup membuat saya senang. Saya bisa mendengar langsung pengalaman tentang steemit dari mereka.
Saya masih sangat baru di steemit, saya masih pemula di planform yang luar biasa ini. yaa.. kurang lebih baru 4 bulan saya menggunakan steemit, maklum saya belum mengenal semua steemian senior, apalagi bertemu langsung dengan mereka. Saat bertemu seperti ini adalah momen yang paling saya tunggu.

Setiap kali saya bertemu dengan steemian senior banyak sekali pengalaman dan manfaat yang bisa saya dapatkan. Masukan dan motivasi dari mereka membuat saya terus berkarya di steemit dan yang terpenting saya bisa berbagi manfaat yang saya dapatkan di steemit kepada orang lain melalui aksi #promo-steem.



Menurut saya steemit adalah platform yang sangat bermanfaat untuk semua orang. Kita bisa berkarya dengan kreatifitas kita sendiri di steemit, baik itu dalam bentuk tulisan, foto, video, atau suara. Jadi, dari manfaat yang di miliki steemit tersebut saya manfaatkan untuk bisa dirasakan oleh orang lain. Banyak sekali orang orang di luar sana yang mempunyai berbagai macam bakat, namun mereka tidak tahu cara menggunakannya atau mereka tidak tahu tempat untuk menyalurkan bakat mereka. Maka dari itu #promo-steem adalah satu solusinya. Setiap kali ada kesempatan saya selalu mengenalkan steemit kepada orang lain. Selain nantinya mereka bisa berkarya di steemit mereka juga akan mendapatkan reward dari usahanya. Itu menjadi nilai lebih dari manfaat steemit.

Sekarang saya sudah mempunyai komunitas steemit yaitu Kokamspy. Bersama dengan teman teman komunitas saya terus melakukan berbagai macam kegiatan #promo-steem. Setiap kali kami berkumpul untuk membuat rencana #promo-steem langsung bisa kami wujudkan dalam aksi nyata dan bukan hanya kata kata saja. Kami pernah mengunjungi berbagai tempat untuk aksi #promo-steem, diantaranya ada ke awe geutah dan krueng meuh.



Tidak hanya itu kami juga pernah beberapa kali mengikuti acara meet-up diantaranya ada di Bireuen, pidie dan Lhokseumawe. Bersama komunitas saya terus melakukan kegiatan nyata yang semoga bisa bermanfaat untuk orang lain.



Dan yang paling penting kami bisa membantu warga rohingya yang terdampar di aceh beberapa waktu yang lalu. Melalui akun @kokamspycare kami menggalang donasi dalam bentuk STEEM/SBD dari para steemian untuk nantinya bisa kami beli kebutuhan dan perlengkapan untuk warga rohingya tersebut. Dalam waktu satu hari kami sudah mengumpulkan dana dan langsung bisa kami beli semua kebutuhan yang diperlukan


IMG-20180422-WA0016.jpg


Itulah Beberapa kegiatan nyata yang pernah saya lakukan bersama teman teman komunitas #kokamspy. Setiap manfaat yang saya dapatkan di steemit akan terus saya bagi kepada orang lain, supaya mereka juga dapat merasakan manfaat dari steemit.

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech

Terimakasih dan Salam @alokzoom


U5dsi8JV8ya2spfM9uV1Ce1GbBFoqG5_1680x8400.jpeg

Sort:  

sukses terus rakan,

Sukses juga untuk anda rakan,,,

Thad galak neuh deuh guci loen 😂😂😂

nyan tabungan bg.hahaha

Bhahahaha,, 😂😂😂😂
Sabe sabe tingat teuh,,,

semoga sukses dalam promo-steem.

Terimakasih rakan,,,

Luar biasa brader,, sukses selalu menyertai mu brader

Sukses juga untuk anda brader,,,

keep spirit promo-steem rakan

Tetap semangat,,,

Sukses tat ka aduen @alokzoom

Bacut2,,,😂😂😂
Nyoe ka 4 uroe Hana postingan,,,
Nyoe barona lom,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64