Rekomendasi Untuk Penerima SP dari Bang Risman

Hello, steemians!
Semoga sedang santai, ya! Bagi yang sudah baca postingannya Bang @rismanrachman, tentu sudah paham benar tentang maksud dari judul postinganku kali ini lah, ya?

photo6210960225905780743.jpg

Yes, to short the story, menyingkat postingan agar tak melebar kesana kemari, melalui postingan ini aku ingin merekom sebuah nama. Sebuah nama untuk menjadi penerima Steem Power (SP) yang akan didelegasikan oleh si abang yang sedang bermurah hati itu.

@iqbalsweden - yang saya rekomendasikan

Kok Iqbal Sweden, Al? Siapa dia? Kami ga kenal!

Hm, aku mengenal anak muda ini di sebuah grup di mana aku dan dirinya bergabung dan bernaung. Nama grup ini adalah Gam Inong Blogger. Yup, kami sama-sama blogger yang kini juga memiliki rumah dan getol merawat rumah di kampung di steemit.

Lalu kenapa iqbal menurutku layak untuk diamanahi delegasi SP ini?

Kenapa harus iqbal_.jpg

Karena aku melihat konsistensi tanpa pamrih yang terus saja dilakukannya, tanpa pandang bulu. Tanpa peduli nilai steem/sbd sedang melambung tinggi atau malah terjerembab ke dasar samudera, Iqbal tetap saja menulis.

Tak peduli akan dapat vote atau tidak, Iqbal teteup saja melaju. Tau kah kalian, jika Iqbal yang baru saja tangan kanan atau kirinya (aku lupa) patah akibat main bola itu, tetap saja menulis dan berbagi di halaman steemitnya. Ah, salut deh sama Iqbal. Dan cobalah main ke halaman steemitnya, lihatlah apa yang telah dibagikannya kepada dunia dan para pembacanya?

Iqbal banyak menuliskan pengetahuannya tentang dunia kripto, teknologi blockchain dan isu terkait lainnya. Sungguh, saking cerdas dan konsistennya dalam berbagi ilmu pengetahuan ini, kami segrup sepakat menamainya sebagai manusia yang datang dari masa depan! Haha.

Aku sendiri, banyak sekali terbantu oleh tulisan-tulisannya yang mencerahkan itu.

Pesan untuk Bang @rismanrachman

Bang, jika pun Iqbal tidak terpilih, abang main-main donk ke postingannya, siapa tau menurut abang tulisan-tulisannya yang mencerahkan itu layak mendapatkan vote baik dari abang mau pun para steem ambassador serta para kurator kita. Ye kan?

Itu saja sih, yang ingin aku sampaikan, dan karena postingan ini memang aku khususkan untuk Bang Risman, maka cukup sudah ya. Bagi yang masih kepo dan ingin lihat sumber artikel terkait, boleh langsung meluncur ke sini, dan boleh banget berpartisipasi. Siapa tahu rekomendasi darimu, turut andil dalam membantu si abang dalam membulatkan tekad tentukan pilihan.

Al, Bandung, 5 April 2018

Sort:  

Waaahhh mau datang ahh ke blognya

Hayuk, mainlah ke blognya. :)

Sudah kak. Alhamdulillah. Saya sepakat dengan kakak. Saya saja engga ngerti apa yang dia tulis. Emang jago alias pinter.

Semoga iqbal menang ya

Semoga Iqbal menang.

Wah nanti saya berkunjung deh ke blog nya.

Meluncur kw halaman @iqbalsweden

BAGUS juga Pesan untuk Bang @rismanrachman ya Alaika. Pesan yang harusnya dibaca dan dihayati oleh beliau..

Terima Kasih kak atas ulasannya, oh iya.. Sekarang udah mulai sembuh, jadi lancar nulis lagi seperti dulu 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67685.77
ETH 3856.07
USDT 1.00
SBD 3.69