Promo Steemit Pada Teman-teman

in #promo-steem6 years ago


Hallo sahabat steemian, apa kabarmu ?
Semoga para sahabat steemian dalam kondisi sehat selalu. Dan senang rasanya bisa menyapa kembali para sahabat steemian.

Kegiatan malam ini masih seperti biasa, sebatas duduk bersama teman-teman, bercanda tawa, sambil menikmati secangkir kopi panas dan disampingnya itu sambil berbagi informasi sekaligus mempromosikan steemit kepada teman-teman. Bahwasanya steemit sangat penting untuk mengasah kemampuan kita dalam menulis dan juga bisa menghasilkan uang.



Mempromosikan steemit itulah yang sedang saya lakukan, dengan kata lain mengajak teman-teman kepada hal yang positif dan juga bermanfaat. Mengingat juga bahwa teman-teman yang berada di Aceh Utara masih minim dalam menggunakan steemit ada juga yang tidak tahu tentang steemit, keinginan saya dalam mempromosikan steemit tulus dari hati dan tidak ada pemaksaan.

Saya memberikan tema malam ini adalah kebahagiaan saya dalam mempromosikan steemit. Meskipun ilmu yang saya dapatkan masih dibawah rata-rata setidaknya saya bisa mengarahkan dan menyemangati teman-teman untuk bergabung dalam steemit. Disaat mempromosikan steemit saya juga menyampaikan kepada teman-teman yang ingin bergabung dalam steemit jangan terlalu berharap kepada seseorang, dengan kata lain berharap kepada seseorang akan membawa kita kepada kekecewaan.




Dalam menggunakan steemit kita harus fokus, yakin akan kemampuan yang kita miliki, apapun yang kita tulis itulah buah dari pemikiran kita, perlu kita ingat jangan mengcopy paste dari karangan orang lain, karena di steemit tidak di ajarkan hal-hal yang demikian, karena akan mempengaruhi diri kita dalam menciptakan sebuah ide atau gagasan-gagasan yang cemerlang.

Mempromosikan steemit akan terus saya lakukan terutama pada kawan-kawan terdekat, keinginan saya tidak suruh dan tidak juga di bayar untuk mempromosikan steemit, akan tetapi yang saya lakukan ini murni dari ketulusan hati. Dan harapan saya kepada teman-teman steemian, terus berkarya dalam steemit jangan mudah menyerah dalam berusaha. Yakinkan dalam hati Usaha dengan sungguh-sungguh dan Sampai pada apa yang kita harapkan.



Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman steemian tentang kegiatan saya dalam mempromosikan steemit. Mohon dukungannya dari teman-teman steemian semua. Semoga postingan saya kali ini bisa membuat para sahabat steemian termotivasi untuk mempromosikan steemit kepada orang lain.

Semangat dalam mempromosikan steemit.



Terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana saya.


Follow Me

@akbarxander

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by akbarxander from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Belum mantap kanda, kalau belum jadi curator hehehehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47