Dilema Steemit , Apa yang harus aku posting hari ini ??

in #promo-steem6 years ago

Dilema Steemit


halo sahabat steemians semua, saya agus wandi ingin menceritakan tentang kegiatan kami hari ini,
selain kami membuat skripsi kami juga meluangkan waktu untuk postingan, kami sekarang berada di Lhokseumawe di bandara coffe cunda.



ini kawan saya nama nya @zulfikar lagi mencari pembahasan untuk postingan postingan untuk hari ini.



ini adalah tangannya @afrizalhasballah yang sedang mengetik, dia juga sibuk bukan main memambuat dan merangkai kata untuk postingannya. dia juga sering membuat kelucuan yang membuat suasana panas menjadi hilang, sungguh dilema steemit semua😀.



ini kawan saya yang nama nya @febrirmd, fia adalah mahasiswa arsitektur unimal, dia juga pecinta seni, dia sering memposting tentang seni, yg serunya dia jugak sering membuat kelucuan waktu bersama kami. dia suka lelucon, saya rasa hidupnya penuh kesenangan. kalian juga 😋

dan yang satu laginya adalah @feryhusaini dia adalah kawan kami sekaligus dia juga sebagai guru kami, kami belajar banyak tentang steemi kepada dia, dia sering juga membuat kelucuan disaat sela sela kami diskusi. hari ini ini dia mengajarkan kami cara memposting yang baik dan benar.

menurut dia untuk sukses di stemit itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, kita harus berusaha dan bekerja dengan teliti, apalagi bagi pemula seperti saya, sebelumnya saya hampir menyerah, tapi berkat semangat dan dorongan dari dia saya tetap melanjutkan untuk bermain.

terimakasih @feryhusaini karena telah banyak mengajari kami tentang steemit. mudah mudahan ilmu nya bermanfaat untuk kita semua.

dan untuk kawan kawan steemian yang lain, saya sarankan tetap semangat dan konsisten dalam bermain steemit.

salam saya @aguswandi

Sort:  

Hahaha.
Mantap.
Ttp semngat.

hhhh....panena mntap bg...teutap semangat bg

Hari yang luar biasa😁

han ek ta vote... si aguh hana tom di vote lon...😂🤣

hahahahaja...neu vote bg...kleuh lon vote bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43