Meet Up 1st KSI Chapter Gayo : Di Meet Up Steemit Saya Melihat Banyak Steemian Mirip Para Bintang

in #promo-steem7 years ago (edited)

DSC_0357.jpg

Hai… Steemian.

Ikut dalam Meet Up Komunitas Steemit Indonesia, sangat mengasyikkan, selain mendapatkan ilmu tetang platform steemit saya juga mendapatkan teman baru. Berikut ini saya menceritakan pengalaman saya ketika saya mengikuti Meet Up 1st KSI Chapter Gayo, saya bertemu dengan dengan istri @kemal13, namanya panggilannya Dila nama akun steemitnya, @inyak, mereka juga mempunyai seorang putra yang lincah dan gemes masih berumur 2,5 tahun. Karena saya seorang perempuan, maka saya lebih dekat dengan steemian dari kalangan wanita juga, dan saya juga cepat dekat dan akrap dengan Zayad anak semata wayang pasangan @kemal13 dan @inyak. Awalnya saya mengenal @inyak, istri dari Ketua Chapter KSI Banda Aceh @kemal13, dalam ruangan Meet Up 1st KSI Chapter Gayo, hingga di villa Mahkota Raja yang terletak di pinggir danau Laut Tawar, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, Indonesia, kami menginap dalam satu villa malam itu.

DSC_0585.jpg

Bersama keluarga @kemal13

Di Meet Up 1st KSI Chapter Gayo yang di laksanakan, Sabtu 10 Maret 2018, di Kota Takengon, saya telah menemukan teman baru dan keluarga baru. Melalui Meet Up ini, saya juga telah menemukan arti dari sebuah Komunitas Steemit, sama-sama membangun kebersamaan, keramahan, dan saling menghargai satu sama lain. Komunitas Steemit Indonesia (KSI) memang hebat. Selain saya mendapatkan ilmu tetang platform steemit, tenyata melalui Meet Up Steemit, saya juga telah mendapatkan family baru dan teman baru di Meet Up Komunitas Steemit ini.

DSC_0412.jpg
Ziyad

Bukan itu saja, tetapi dalam Meet Up Komunitas Steemit Indonesia, saya juga menemukan sikap ramah dan saling menghargai tumbuh dengan baik antar steemian anggota Meet Up. Steemian @zainalbakri, beliau seorang steemian asal Lhokseumawe, beliau seorang steemian yang ramah, lucu, wajahnya juga sangat keren, mirip actor film Hongkong Jeky Chan. Steemian @abduhawab, beliau juga seorang steemian asal Kota Lhokseumawe, @abduhawab adalah seorang guru, dan paras beliau juga seperti actor di film Turkey. Tak kalah juga dengan @ayijufridar, beliau steemian asal Lhokseumawe juga, yang gagah seperti actor Bollywood Ajay Devgan.

DSC_0394.jpg

Tak kalah juga, dengan @bahagia-arbi, Ketua KSI Chapter Bireuen. Steemian yang satu ini punya ciri khas di topinya, bak actor film comedi Hollywood, Charlie Chaplin, juga ada Steemian @rismanrachman, beliau seorang steemian senior asal Banda Aceh, pembawaannya sangat slow dan tenang, bagai actor Bollywood Amitabh Bachchan, tidak lupa saya sebutkan, steemian @ilyasimail Ketua KSI Chapter East Aceh, wajahnya persis aktor film Bangladesh, Shakip Khan yang pernah digugat oleh tukang becak. Bicara Curator Indonesia@levycore, beliau sangat mirip dengan actor film Thailand Mario Maurier. Bagaimana dengan Curator Indonesia @aiqabrago, curator yang satu ini postur tubuhnya sangat tinggi, beliau mirip dengan seseorang yang pernah saya kenal dan dekat dengan saya. Tapi, hingga hari ini saya tidak pernah bertemu lagi dengan teman dekat saya itu. Pertama saya melihat Curator Indonesia @aiqabgrago, saya kaget. Saya langsung saja teringat akan teman saya yang pernah dekat dengan saya 5 tahun yang lalu, sebelum saya menikah.

DSC_0390.jpg

Bersama @zainalbakri

Pastinya, seluruh steemian dalam Komunitas Steemit Indonesia, mempunyai paras yang cakep semuanya. Dan mereka semua ramah, baik dan saling menghormati. Persahabatan yang erat tumbuh dengan baik dalam Komunitas Steemit Indonesia (KSI). Saya mohon maaf bila postingan saya menyinggung perasaan Anda semua. Tidak ada maksud lain, postingan ini hanya untuk meberikan sebuah semangat baru agar Komunitas Steemit Indonesia tumbuh dan berkembang dengan baik dalam jalinan persahabatan yang erat, tidak ada saling menjelekkan satu sama lain dan dengan semangat education yang tinggi.

DSC_0375.jpg
Bersama Curator Indonesia @aiqabrago

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

By : @abeyaimary

Sort:  

Ziyad bunda nama kami.. Makasih bunda acha foto ziyadnya 😄

Ziyaaaaadd.. Mana diaa.. Aneuk agam ganteng.

Maaf ya,sama sayang😘.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60252.67
ETH 2426.43
USDT 1.00
SBD 2.44