✴ Kenapa Anda mencintai Steemit ?

in #promo-steem7 years ago (edited)

♨ Dear Steemians ♨



Selamat malam steemians semua ?

image

Hari ini saya kedatangan pertanyaan baru soal steemit. Mungkin dari teman-teman steemit semua bisa menambahkan. Silahkan !!!

image

Sore hari tadi, disaat saya sedang asik memikirkan postingan apa yang akan saya posting malam, saya kedatangan seorang bapak-bapak yang menanyakan ke saya " Kenapa Anda mencintai Steemit ? "

Jika seandainya teman-teman mendapatkan pertanyaan seperti itu apa yang akan teman-teman jawab ?



Berikut percakapan sederhana saya dengan orang tersebut :

  • Kenapa Anda mencintai Steemit ?
  • Saya mencintai steemit karna steemit membuat saya ingin selalu berfikir.
  • Apa yang anda fikirkan tentang steemit ?
  • Saya berfikir kalau steemit itu adalah cara untuk saya bisa mengembangkan bakat yang saya miliki, dan di steemit inilah saya mengetahui kemana bakat saya.
  • Apa kelebihan Steemit ?
  • Di steemit, saya bisa berjumpa dengan orang-hebat, saya bisa sharing-sharing dengan para-para ahli, para motivator, para inspirator yang bisa membuat saya lebih bergairah menyikapi makna hidup.
  • ** Apa yang anda dapatkan di steemit sehingga anda mencintai steemit ?**
  • Jujur, di samping saya mendapatkan banyak ilmu tentang apapun, banyak pengalaman juga saya dapat menghasilkan sesuatu yang bisa membantu dan memudahkan keseharian saya. Karna itulah saya mencintai steemit.

Itulah sekilas percakalan singkat saya yang begitu sederhana !!!



THANK YOU



Salam Steemit...
Salam Steemit Indonesia
Salam BSC ( Bireuen Steemit Community )



Salam hormat saya kepada kurator Indonesia bg @aiqabrago dan bg @levycore, serta salam santun saya kepada : Penasehat BSC, Bunda @silvia, Bang @ayijufridar @barvon, @dokter-purnama, @dsatria, @razack-pulo, @dodybireuen, juga kepada Ketua BSC bg @bahagia-arbi, Sekretaris bg @rshahputra dan Bendahara bg @albertjester.

Salam santun saya kepada senior gure @abupasi.alachy @safwaninisam @saifmmc @vie.purnama13 @cakphotography @mariska.lubis @klen.civil @fahmidamti @rizasukma @kemal13 @rizaldamti @slempase berlanjut kepada seluruh para pendahulu disteemit dan para pemula yang baru bergabung disteemit.



UPVOTE & FOLLOW

@abelanar11



image
U5dsMb1Ct7o33DDgiBZaUskcuwhBYoL.gif
image
U5dsMb1Ct7o33DDgiBZaUskcuwhBYoL.gif
image

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @abelanar11 to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Tidak diragukan lagi

Hehe, apa yg tdk di ragukan lgi bg ?

Terimakasih kasih bg, kok saya di bilang gure bg.

Karna abg udh senior, dan pantas utk di panggil gure 😀😀

Diupvote yaa..

Yes, it's amazing i think like you about the steemit

Thank you friend

pastinya karena ada potensi peningkatan ekonomi, seandainya tidak ada system reward mungkin steemit tak dianggap, karena fiturnya jauh dibandingkan facebook dan blog platform seperti tumbler, blogspot atau wordpress

salam
@azmielbanjary

Hehe, karna itu lah steemit di buru bg yah 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58793.48
ETH 2508.69
USDT 1.00
SBD 2.44