✴ Jadilah Steemians Sejati

in #promo-steem7 years ago (edited)

♨ Dear Steemians ♨



image

**Selamat pagi steemians dimanapun kalian berada... **



Steemit, mungkin sudah sangat melimpat penggunanya, tapi di samping melimpahnya pengguna steemit juga melimpahnya golongan-golongan yang belum mengerti bahkan belum tau apa itu steemit.

Beberapa meremehkan saya dengan berbagai macam kata karna saya seorang steemians. Tapi saya berusaha untuk menghadapi remehan tersebut.

Saya selalu ingin membaca,mempelajari dan memahami postingan-postingan yang menyangkut trntang steemit. Saya ingin mempelajari lebih lanjut tentang pemahaman steemit, agar saya menjadi yakin akan pilihan yang saya pilih. Dan juga dengan masukan-masukan para senior yang membuat saya ingin selalu berusaha keras.

Banyak pelajaran-pelajaran penting yang bisa saya petik dari beragam macam masukan dari senior-senior seperti Bunda @silvia @mariska.lubis, Bang @ayijufridar @barvon @dokter-purnama @dsatria @razack-pulo @dodybireuen @bahagia-arbi @rshahputra @albertjester @abupasi.alachy dan beberapa senior-senior lainnya, baik itu melalui pesan pribadi maupun di dalam komunitas. Mereka lah sang motivator para-para junior.

Saya tidak menyanggah ocehan-oceh orang luar sana, karna saya yakin ketika mereka mulai mengenal steemit, mereka akan tau sendiri kenapa sangat banyak orang-orang yang memadati steemit.

Seperti kata para senior tersebut : Untuk menjadi steemian sejati, anda harus sabar. Sabar dalam berbagai hal, baik itu omelan, ataupun karna tidak mendapatkan vote dari teman-teman lainnya.
Ingat !!! Kesabaran anda itulah kesuksesan yang akan anda raih.

Luar biasa, saya sangat bersyukur bisa bersama orang-orang hebat seperti mereka.

Terima kasih motivasi yang telah di berikan.
Terima kasih telah menerima saya untuk mencari bekal di komunitas steemit ini.
Salut saya kepada seluruh komunitas steemit yang ada di Indonesia, seperti KSI ( KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA ), NSC ( NANGGROE STEEMIT COMMUNITY ) dan khususnya grup BSC ( BIREUEN STEEMIT COMMUNITY ) yang telah memberikan saya pelajaran-pelajaran atau ilmu-ilmu penting yang bisa membuat saya semakin yakin akan apa yang akan saya raih ke depannya di steemit.



Salam hormat saya kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore sebagai curator Indonesia yang telah membawa perubahan kepada seluruh steemians khususnya Indonesia.



Terima Kasih



Follow & Upvote !!!

@abelanar11



image
U5dsMb1Ct7o33DDgiBZaUskcuwhBYoL.gif
image
U5dsMb1Ct7o33DDgiBZaUskcuwhBYoL.gif
image

Sort:  

This post has received a 1.22 % upvote from @booster thanks to: @abelanar11.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62170.06
ETH 2415.65
USDT 1.00
SBD 2.65