Bagaimana saya mengganti foto profil di steemit?

in #profilepicture7 years ago

Mengganti foto profil di steemit sangat mudah untuk dilakukan. Sekarang saya akan membahas dua cara bagaimana menggantikan profil.

Cara pertama :

  1. buka imgbb.com
  2. klik pada Start Uploading
  3. pilih foto yang kalian ingin jadikan profil
  4. klik upload
    07.png
  5. akan keluar foto yang sudah berhasil diunggah beserta dengan link dari foto.
    01.png
  6. Kalian copykan link tersebut lalu pastekan pada pencarian address bar
    02.png
  7. Akan keluar hasil dari pencarian berupa gambar kalian, dari sini kalian hanya tinggal mengopykan Link image address.
    03.png

Pada cara kedua lebih mudah lagi.

  1. Kalian tinggal mencari foto yang kalian inginkan secara online. Misalnya dipencarian google.
  2. Disini kalian hanya tinggal mengopikan Link image address.
    04.png

Jika kalian sudah mendapatkan Link Image Location, baik melalui upload ataupun mencari secara online. Selanjutnya buka steemit lalu masuk pada setting. Kalian hanya tinggal mempastekan link yang kalian kopikan tadi.
05.png
06.png

Untuk menggantikan gambar bacground, kalian juga dapat melakukannya melalui langkah yang sama seperti mengganti foto profil.

Sort:  

Sangat bermanfaat bagi pemula seperti sya :)

Makasih infonya. sudah saya upvote

Terima kasih, info yang bermanfaat untuk kami yang pemula @ulfamaria jangan lupa mampir ya di gerai baru saya.
Untuk berbagi upvote :)

Awalnya saya kebingungan untuk mengganti foto profil di Steemit, tapi setelah membaca artikel ini, akhirnya kebingunan saya terobati, terimakasih atas artikelnya

terima kasih.. artikel nya sangat membantu untuk saya yang beginner di steemit

terimakasih, postingannya sangat membantu .

Artikel nya membantu sekali untuk saya yang baru mulai steemit. Terimakasih :)

fullback y kaka sudah saya follow @adhinita

Terimakasih
Follow aku donk

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61265.20
ETH 3320.34
USDT 1.00
SBD 2.48