berusaha dan bersabar

in #problema7 years ago

selamat malam para steemians semua, apa kabar kalian? so pasti sehat ya.!
di era steemias ini banyak pemula yang sangat kesal dan kecewa terhadap followersnya yang lain.. hal ini disebabkan karya mereka cenderung dan bahkan sama sekali jarang di baca.. (begitu teman saya katakan)
saya sebagai seorang pemula sangat tidak setuju dengan hal demikian..
karena secara logika, sangat wajar bagi pemula seperti kita tidak mendapat perhatian dari para pembaca yang lainnya, mungkin karena karya tulis kita yang masih kurang betul, atau tema yang kita angkat masih terlalu datar, alias kurang menarik di hati pembaca, dan masih banyak kesalahan yang lain, bagi saya percuma saja kita terlalu fokus kepada followers yang lain, utamakanlah topik yang ingin kita bawakan, coba lah topik yang sedang hangat disekitar kita, seperti peristiwa kebakaran atau pencurian,dan hal-hal lainnya yang bisa dijadikan sebagai bahan perbincangan bagi kita steemians.. !
seperti kali ini, saya sedang menyantap salah satu makanan favorit saya,
mie kepiting aceh 👇👇
IMG-20180102-WA0006-01.jpeg
sangat mudah bukan..?
coba lah angkat tema yang menyangkut dan dan terarah tentang postingan tadi, seperti bagaimana cara membuatnya, atau dari mana asal mula mie kepiting aceh pertama kali di buat.. dan banyak lagi ide yang dapat kita salurkan kedalam karya kita..
semakin kita rajin dan semangat dalam menampilkan karya tulis kita, maka secara otomatis karya kita pun akan makin di apresiasi oleh masyarakat steemians...
jadi jangan pernah menyerah dan berusahalah untuk selalu menjadi yang terbaik

Sort:  

Salam kenal @khanza saya dari Bogor
Btw enak jg mie kepiting Aceh nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58213.71
ETH 2257.21
USDT 1.00
SBD 2.49