Prinsip #1

in #prinsip6 years ago

images (3).jpeg

Prinsip


Ngomongin soal prinsip,saya bisa di bilang salah saty orang yang hidup berdasar prinsip.Ya,saya tau tida saya saja.But,saya benar benar hidup dengan prinsip.Saya sering melawan rasa ketakutan,kegagalan,keputus asaan,dan lain.Itu semua terjadi karena itu prinsip saya,melawan segala tantangan sesudah apapun.Saya yakin pasti ada hadiah di ujung nya.Berprinsip itu susah menurut saya,karena prinsip seseorang itu terkadang berbeda dengan sifat atau kebiasaan nya setiap hari.Apa boleh buat ya kan?untuk menjadi seorang yang sukses kita harus melawan sikap kita.




Authored by: @zulfahmineo


Don't forget to vote and follow me

Sort:  

Ayo jelaskan apa menurut kalian tentang prinsip!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66819.05
ETH 3320.89
USDT 1.00
SBD 2.75