Berdiskusi Bersama Sahabat Steemians Jeunieb di LePartee

Sore tadi saya bersama sahabat steemians jeunieb saya Sdr. @jafardi terlibat diskusi sambil minum kopi di kantin Le Partee tepatnya dibelakang gedung serbaguna Jeunieb. Banyak hal yang kami bicarakan, dimulai dari persoalan steemit dan cara menghasilkan pendapatan disana sampai kepada persoalan Dana Desa yang merupakan pekerjaan kami saat ini. Tanpa disadarinya saya telah memotret dirinya berkali - kali tanpa sepengetahuan karena saat itu kamera ada sama saya. Posting saya ini ingin menunjukkan foto yang telah saya ambilkan dan sesuai dengan janji saya tadi kepadanya @jafardi bahwa saya akan menguploadnya di steemit. Ingat... jangan lupa Vote and Comment and Resteem hehe

Ini beberapa foto yang akan saya tunjukkan disini :
01. Smile Expression :

DSCN2800.JPG

02. Reading Steemit Posting :

DSCN2811.JPG

03. Write Steemit Posting :

DSCN2820.JPG

04. Shoot a Photo for Steemit Posting :

DSCN2824.jpg

Sort:  

Upvote dan resteem ke 5244 follower yaa.. ;-)

Sudah bang @puncakbukit
Kalau berkenan saya mau juga di reestem oleh bang @puncakbukit
Heheee.....

sekali kepanton bang dengan steemian panton

ha....ha........nyan watee na yang vote beuna keukeulon,baro neulakee status bah le ji vote hana go lee jivote

Teungoh dit SBD nyoe lon, ijih meunyoe neulakee beule ureueng vote ikeu kurator neuduk nyat geubantu neuh haha

Nyat geu hubungi ngon - ngon gobnyan untuk geuyu vote droe neuh

Hahaha.. Salam kenal bg

Jroh, salam kenal juga @arulkomand4n

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58119.97
ETH 3054.21
USDT 1.00
SBD 2.26