You are viewing a single comment's thread from:

RE: Memahami Koalisi 212 Koalisi Yang Nasionalis-Agamis ( Gerindra, PAN, PKS, dan PBB) #02 Politics Indonesia

in #politic6 years ago

master foto nya luar biasa, mhon pencerahannya untuk saya dlam bidang steemit karna saya baru di dunia steemit, kunjungan master ketempat saya sangat saya harapkan. terimakasih

Sort:  

thanks,,,
steemit butuh komunitas agar konsisten. dengan komunitas semua bisa terjadi. bergabung dengan suatu komunitas di wilayah anda akan sangat menentukan perjalanan anda d Steemit kedepannya

saran yg luar biasa..., bolehkah saya bergabung dengan komunitas yang ada pada @ziyadhelmi

saya blm gabung kamana pun. @mufti domiisli dmn??

aceh.., mohon pencerahan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54134.64
ETH 2467.37
USDT 1.00
SBD 2.16