You are viewing a single comment's thread from:

RE: Misi yang Gagal

in #policy7 years ago

Gawat darurat tuh keadaannya. Maaf kalau menyela @nurhayati, untuk perekaman e-ktp bisa dilakukan di kantor kecamatan saudari. Bila di kantor kecamatan tempat saudari tinggal juga rusak, saudari bisa merekam di kecamatan terdekat dengan tempat tinggal anda. Setelah perekaman, petugas memgeluarkan surat keterangan telah melakukan perekaman. Sekali lagi maaf, tapi ini pengalaman pribadi yang saya bagi. Semoga bermanfaat.

Sort:  

Sip. Tidak jadi masalah bang @lamkote. Nah, itu dia. Saat ada perekaman dikantor camat kecamatan. Saya tidak tau. Karena ketika saya tau, eh perekamannya sudah selesai. Kebetulan kalau di kantor camat daerah saya perekaman itu tidak ada setiap hari. Hanya kemarin sekali, siap itu selesai. Dan saya tidak beruntung .

Namun saya sangat berterima kasih atas masukan dan sarannya bang. Jangan sungkan-sungkan dalam memberi saran tulisan saya bang ya. Terima kasih sekali lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58666.46
ETH 2281.60
USDT 1.00
SBD 2.46