miss & confused

in #poetry6 years ago (edited)

20180426_004606.png

Rindu.
Jangan rindu.
Rindu Ini terlalu berat.
Rindu ini membuat hidup jadi serba salah.
Tak mengerti bagaimana rindu ini.
Yang ku tau
Rindu ini berat.
Merindukan
Apalagi, ini bertambah berat.
Haruskah berhenti merindu.
Jangan.
Karena rindu membawa sesuatu.
Ah aku bingung rindu.
Kenapa dengan rindu.
Dimana harus ku cari rindu.
Bingung aku karena rindu.
Ah biar begitu.
Biarkan aku merindu.
Yang tak tau aku rindukan
Tapi jangan kamu rindu.
Karena rindu itu membingungkan
Membingungkanmu dari kenyataan
Membingungkanmu dari ketidakpastian.
Aku yakin kamu rindu.
Dan rindumu itu bingung.

Bertanya tentang rindu
Apakah kau tau apa itu rindu
Kalaupun kau dapat jawaban akan rindumu.
Tapi kau akan bingung.
Karena rindu
Bukan penyakit.
Kau dapatkan penawar rindu.
Lalu mengapa kau merindu lagi.
Apa rindu itu penyakit
Tentu tidak
Akupun tak tau apa rindu.
Biarkan kita merindu dalam yang tak pasti.
Karena rindu aku bingung.
Kuyakin kau pasti bingung.
Apalagi sampai tulisan ini
membawakanmu pada kerinduan
Aku yakin kamu akan bingung.
Jangan kau rindu.
Rindu itu berat
Seperti ditimpa ban traktor.
Sakit karena merindu
Kau akan bingung
Dan terus bingung
Karena puisi kebingungan ini
Membuat rindu..

😂😂😂😂😂😂😂😁😁😁😎
Jangan bingung

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59500.17
ETH 2654.95
USDT 1.00
SBD 2.41