Poetry; Guratan Rindu

in #poetry7 years ago (edited)

Semilir angin malam yang menari
Merembas lewat celah jendela
Mengintip tilam dibalik tirai
Seolah sengaja datang menggoda
Mengusik jiwa yang berselimut sepi

Bayang-bayang masa lalu
Perlahan mulai terlintas di mata
Membawa rindu mengharu kalbu

Rasa ego untuk kembali denganmu
Kian membuncah dadaku
Resah gelisah karena rindu
Membelenggu seluruh isi pikiranku

Ingin aku mengutuk takdir
Yang memaksa kita untuk berpisah
Hanya karena alasan perbedaan keyakinan.

Bireuen, 28 Agustus 2013

image


Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan membaca coretan sederhana saya yang kata-katanya masih berantakan. Sebenarnya ini adalah tulisan lama saya saat masih duduk di bangku SMA, kebetulan saat buka-buka file lama tulisan ini masih ada. Jadi saya bagikan saja disini, siapa tahu ada steemians yang berbaik hati mau mengoreksi dan memberi masukan-masulan untuk perbaikan terhadap coretan tak beraturan saya ini.

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @yundriana to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

puisi yang sangat menarik

Masa2 paling indah kak ya hehhe

masa-masa alay bang @tuminaz

Came to help me please @badriadi83

Melihat dari penempatan kata, sepertinya kak @yundriana begitu kesal, sekesal kesalnya saat itu, whay cane, itu hanya kakk yang tau, hehe

hahahah itu tulisan waktu masih jaman2 alay dek :D

Maknanya dalam banget @yundriana. CLBK cinta lama bersemi kembali hehe. Keren

hrheheh
ini hanya coretan lama kak @nyakti

kebetulan belum ada ide tulisan untuk postingan
jadi saya posting ini saja

Bereh puisi. payah hayati sang bak pee got

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64010.98
ETH 2791.72
USDT 1.00
SBD 2.65