AKU SENANG

in #poetry7 years ago

image

Aku senang menjadi diriku Aku tenang saat kau disampingku Aku lantang meneriakkan namamu Aku terbang terbuai lembut kasihmu

Kau terindah sejak kutahu
Bahwa cintamu kobarkan dadaku
Menghangatkan tiap sisi rongga kalbu
Melekatkan perbedaan menyatu

Aku tahu kau akan menungguku
Mengakhiri semua mimpi-mimpi semu
Berlari tebangun berseru
Menarik selimut yang tertindih bahu

Ku kan datang, maka sambutlah
Dengan harapan itu bawalah
Sedang ku kan berikan
Oleh-oleh manisan bunga kembang kehidupan

Hisaplah sari-sari cinta ini
Nikmatilah manisnya kala bersemi
Kutuangkan juga madu diatas bibirmu
Agar kian terjaga segala yang layu

Sort:  

Wow nice cuts of fruits it look more attractive.. what kind of knife tool u used??

dalam ya nampaknya haha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68348.76
ETH 2644.95
USDT 1.00
SBD 2.69